Ditaksir Banyak Pria, Desy Ratnasari Malah Ngaku Sering Jadi Korban Ghosting
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu aktris yang banyak digandrungi pria, Desy Ratnasari malah mengungkap jika dirinya kerap menjadi korban ghosting. Pengakuan Desy itu sampai membuat netizen tak percaya.

WowKeren - Artis sekaligus politikus cantik Desy Ratnasari dikenal cantik dan berbakat. Pesona Desy Ratnasari ini lah yang membuat banyak pria jatuh hati. Kendati begitu, Desy malah mengatakan jika dirinya kerap menjadi korban ghosting.

Padahal, Desy mengatakan dirinya bukanlah tipe pemilih atau mematok dengan standar tinggi. Artis 49 tahun itu membuka lebar-lebar kesempatan kepada semua orang.

"Aduh, takut kali ya," kata Desy. "Enggak, saya itu enggak picky (pemilih) beneran. Saya membuka seluas-luasnya siapapun yang mau berkenalan, Alhamdulillah," kata Desy saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV. "Ih enggak juga kali (standart tinggi)," seru Desy.


Lebih lanjut, Desy mengungkap jika sempat ada pria yang berani mendekatinya. Sayang, Desy masih belum merasa cocok dan memilih untuk menyudai kedekatan mereka.

"Terakhir sih ada yang berani Alhamdulillah. Ya beberapa minggu lalu lah ketemu. Tapi gak diklik di hati. Yang tadi jadi tujuannya memang berbeda," ungkap Desy.

Diakui Desy, ia tak mau memaksakan sesuatu yang memang tidak bisa disatukan. Sadar usianya tak lagi muda, Desy lebih memilih mundur jika di awal sudah tak merasa cocok dengan pria tersebut.

"Ya saya nggak mau memaksakan sesuatu yang emang gak bisa. Ah siapa tahu nanti dengan obrolan dengan komunikasi bisa jadi sama, itu gak mau. Kalau dari awal kelihatan gak akan sama mending gak usah. Umur saya sudah menuju ke arah tua," papar Desy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait