Super Heboh, Felicya Angelista Girang Produk Kecantikannya Muncul di Drakor Song Joong Ki
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista memperlihatkan respon kegirangan usai mendapati produk kecantikannya muncul di drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki. Bahkan dalam drama itu, sang aktor terlihat memakai produk kecantikan milik Feli.

WowKeren - Felicya Angelista heboh sendiri sampai teriak kegirangan karena produk kecantikannya muncul di drama korea "Reborn Rich" yang dibintangi Song Joong Ki. Tampak Feli men-stich salah satu adegan ketika Song Joong Ki memakai produk hand body milik sang aktris.

"Akkhhh omo omo guys..." kata Felicya Angelista heboh sampai berteriak dalam video yang diunggah di akun Instagram.

Istri dari Immanuel Caesar Hito ini juga tak ketinggalan mempromosikan varian hand body yang sama dipakai Song Joong Ki. Felicya mengingatkan untuk berburu hand body yang sama dipakai sang aktor dalam drakor tersebut. Tak dipungkiri, Feli begitu bangga dengan produk kecantikannya yang bisa masuk drakor mantan suami Song Hye Kyo itu.

"Siapa yang udah nonton Reborn Rich episode yang ini nih guys tuh tuh, oppa Song Joong Ki pakai Scarlett guys, ini lihat aku juga pakai oppa, dan (varian) ini udah mau abis, tapi tenang aja aku punya stok yang baru..." sambung Felicya Angelista masih dengan suara berteriak kegirangan.

"Akhhh wanginya samaan deh sama oppa Song Joong Ki, guys gimana kalian udah punya belum Scarlett yang dipakai sama oppa, kalau belum buruan check out sekarang juga biar samaan hihihi senang sekali aku, bangga sekali aku Scarlett muncul di drakornya oppa Song Joong Ki Reborn Rich," lanjut Felicya Angelista. "Whohhoho pasti sahabat Scarlett juga ikutan bangga akkkkhhh so happy, jangan lupa ya check out check out, oppa wanginya samaaan."


Dalam keterangan video, Felicya juga sempat membocorkan bahwa Song Joong Ki menyukai bodycare produk kecantikannya. Diketahui sebelumnya Felicya Angelista memang menghadirkan Song Joong Ki dalam acara meet and greet Scarlett pada 26 November lalu di Jakarta.

"GUYSSS!! Siapa diantara kalian yang FRESHY LOVERS??" tulis Felicya Angelista di bagian caption.

Felicya

Instagram

"Aaaakkk yang udah nonton Reborn Rich episode 16, disitu @hi_songjoongki Oppa pake produk Scarlett yang varian Freshy lohhh!!! Inget banget waktu Scarlett Beautyverse kemarin Oppa bilang kalo dia suka banget sama body carenya Scarlett, dia bilang best product dan smell good huhu terharuuuu," cerita Felicya Angelista.

Feli tak lupa menyampaikan terima kasih karena produk kecantikannya go international. Selain berterima kasih pada Song Joong Ki, Felicya juga menyampaikan terima kasih pada sahabat Scarlett.

"Bangga banget karena Scarlett bisa menjadi beauty brand Indonesia yang muncul di drama korea yang ratingnya tertinggi kedua di tahun 2022 ini! Puji Tuhan, aku, @hitocaesar dan minett bisa ngenalin produk lokal ke kancah internasional lewat drama hits ini. Thank you Song Joong Ki Oppa, kita akan selalu support karya-karyanya sebagaimana Song Joong Ki Oppa juga selalu support Scarlett. Thank you juga Sahabat Scarlett terus support Scarlett ya sebagai lokal produk kebanggan Indonesia. Love you guys so much!" pungkas Felicya Angelista.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait