WayV Rilis 'Phantom', Detail Teori MV sesuai Novel Klasik Dinilai Jenius
Musik

WayV akhirnya resmi comeback setelah hampir 2 tahun lamanya dengan merilis 'Phantom', para penggemar ramai menjabarkan teori MV yang dinilai sangat sesuai dengan novel klasik populer.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, WayV akhirnya resmi comeback dengan "Phantom" setelah hampir 2 tahun lamanya. WayV comeback dengan formasi 6 anggota tanpa Lucas yang masih vakum karena kontroversi kencan Agustus tahun lalu.

Sejak teaser dirilis, para penggemar sendiri sudah dibuat penasaran bukan main. WayV sendiri mengusung konsep menarik yang diduga terinspirasi dari novel klasik ternama "Phantom of The Opera".

WayV menunjukkan suara merdu memikat dikombinasikan dance energik pada music video atau MV "Phantom". Tak hanya itu, WayV juga menyuguhkan cerita mengagumkan dalam MV baru baru mereka.

Para penggemar sendiri ramai menjabarkan teori yang ditemukan dari MV "Phantom". Sosok yang memerankan karakter-karakter di kisah "Phantom" menjadi salah astu yang menarik perhatian.

Winwin disebut-sebut memerankan Raoul yang menyelamatkan Christine dari pengaruh Phantom. Teori ini muncul karena Winwin melemparkan pedangnya ke jantung yang terikat. Selain itu, Winwin tidak memiliki luka di wajahnya yang merupakan penggambaran dari Phantom.


Christine sendiri disebut-sebut adalah Xiaojun. Pasalnya, ia menjadi sosok yang diikat dengan rantai pada MV "Phantom" tersebut.

Phantom yang diketahui adalah pria cacat jenius musik yang menghantui opera disebut diperankan oleh Kun, Ten, Hendery, dan Yangyang sekaligus. Hal ini karena Kun, Ten, dan Yangyang idol tampan ini memiliki detail makeup di bagian mata yang dinilai adalah penggambaran luka milik Phantom. Selain itu, Hendery juga memiliki adegan di mana memiliki efek komputer di bagian matanya berbeda dari anggota lainnya.

Winwin WayV/NCT membagikan cuplikan \

Sumber: Twitter

Cara MV "Phantom" diakhiri dengan semua anggota memakai topeng juga dinilai sangat jenius. Penggemar bak diajak untuk menebak siapa sosok Phantom di antara mereka.

Teori yang dibeberkan oleh para penggemar ini semakin dikuatkan dari pesan DearU. Bubble yang dikirimkan oleh Winwin semalam, Selasa (27/12). Ia mendadak membagikan cuplikan dari "Phantom of The Opera" kepada penggemar. "Selamat malam," ucap idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut.

Sementara itu, "Phantom of The Opera" diketahui adalah novel klasik Prancis bergenre romantis misteri yang dibuat oleh Gaston Leorux. Karya ini dirilis sebagai serial pada 23 September 1909 to 8 January 1910 dan selanjutnya diterbitkan sebagai buku versi Inggris di tahun 1911. "Phantom of The Opera" menjadi salah satu karya klasik paling populer hingga saat ini yang kemudian dijadikan sebagai film hingga musikal.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait