Tak Kalah dari Kim Woo Bin, Shin Min A Donasi Rp 3 M di Akhir Tahun
YouTube/COSMOPOLITAN Korea
Selebriti

Shin Min A terungkap berdonasi hingga Rp 3 miliar lebih di momen akhir tahun 2022. Sebelumnya, Kim Woo Bin sang kekasih diketahui juga melakukan aksi sosial di momen perayaan Natal.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min A tampaknya bisa jadi salah satu pasangan yang kompak punya jiwa sosial tinggi. Setelah Kim Woo Bin mmperingati Natal dengan memberi hadiah untuk anak-anak yang sakit, kini Shin Min A terungkap melakukan donasi mencapai 260 juta won atau lebih dari Rp 3 miliar di momen akhir tahun 2022.

Shin Min A diketahui memang aktif dan rutin berdonasi ke sejumlah organisasi atau lembaga. Menurut laporan eksklusif dari JTBC pada Rabu (28/12), Shin Min A tekah menyumbangkan sebesar 260 juta won kepada institusi yang menyumbang setiap tahun, seperti Fruit of Love dan Asan Medical Center di Seoul di akhir tahun 2022 ini.

Namun bukan itu saja, sepanjang tahun 2022 Shin Min A diketahui telah banyak mengirim donasi dan bantuan. Pada bulan Maret, Shin Min A mendonasikan 100 juta won kepada Hope Bridge National Disaster Relief Association untuk pemulihan dari kebakaran hutan di Uljin, Gangwon, dan Samcheok di Provinsi Gyeongsang Utara dan untuk para korban.


Faktanya, Shin Min A telah melakukan aksi sosialnya itu sejak debut tanpa publikasi. Namun pada tahun 2015, seorang netizen yang berpartisipasi dalam kegiatan membantu para pembelot Korea Utara mengumumkan donasi Shin Min A. Akhirnya diketahui bahwa Shin Min A telah berdonasi dan menjadi sukarelawan di berbagai organisasi seperti organisasi yang membantu para pembelot Korea Utara dan 'Fruit of Love' organisasi selama 7 tahun.

Pada tahun 2020 dan 2021, mereka juga mendonasikan 100 juta won dan 300 juta won untuk tenaga medis dan rentan yang terkena dampak COVID-19. Shin Min A telah secara resmi menyumbangkan lebih dari 3,3 miliar won, dan dalam hal ini, sang aktris menerima penghargaan presiden pada Hari Keuangan 2019.

Tak beda jauh dari Shin Min Ah, Kim Woo Bin juga telah aktif berdonasi sejak 2014 lalu secara anonim. Kim Woo Bin aktif berdonasi untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru