Park Bo Gum Pede Bilang Diri Sendiri Ganteng, Sebutkan Bagian Wajah Paling Memuaskan
Selebriti

Park Bo Gum ditanya pikiran seperti apa yang terlintas di benaknya saat melihat diri sendiri di cermin. Hal ini ditanyakan karena ia dikenal memiliki ketampanan sejak hari-hari awal debutnya.

WowKeren - Pada 27 Desember, majalah fashion Harper's BAZAAR Korea memposting video Park Bo Gum yang menjawab berbagai pertanyaan sederhana setelah pemotretan online. Aktor tersebut dengan jujur berbagi bahwa menurutnya dia terlihat tampan ketika dia melihat dirinya sendiri di cermin.

Sebagai pertanyaan pertama, Park Bo Gum ditanya apa yang dia lakukan malam sebelumnya untuk pemotretan hari ini. Park Bo Gum menjawab, "Aku pergi tidur lebih awal sekitar jam 9. Aku biasanya tidur sekitar jam 12, tapi tidur yang baik membawa hari yang baik, jadi... Aku rasa aku ingin terlihat baik untuk pemotretan hari ini."

Dia melanjutkan, "Aku pikir cukup penting bagi kita untuk menjaga rutinitas kita sendiri. Aku selalu memulai hariku dengan probiotik. Ini tampaknya paling efektif di pagi hari. Aku minum multi-vitamin setelah sarapan atau makan siang, dan mengakhiri hariku dengan omega-3."

Kemudian, Park Bo Gum ditanyai, "Pikiran seperti apa yang terlintas di benakmu saat melihat dirimu sendiri di cermin?". Hal ini ditanyakan karena ia dikenal memiliki ketampanan sejak hari-hari awal debutnya.

Park Bo Gum memberikan jawaban jujurnya untuk pertanyaan ini, "Ya, selalu berbeda. Tapi hari ini, aku seperti, 'Oh, bagus. Aku tidak bengkak. Aku terlihat tampan'", lalu tertawa terbahak-bahak.


Dia melanjutkan, "Jika aku minum secangkir susu sebelum tidur, wajahku cenderung tidak membengkak keesokan paginya. Jadi, aku biasanya minum secangkir susu sebelum aku tidur ketika aku harus syuting keesokan harinya."

Ketika Park Bo Gum ditanya apakah dia bisa mengatakan bagian mana dari dirinya yang paling menarik, dia berkomentar, "Fakta bahwa aku tampan. Mata, hidung, dan bibirku, menurutku." Lalu dia tiba-tiba tertawa malu-malu dan meminta tim produksi untuk mengedit bagian itu.

Pertanyaan yang diberikan selanjutnya adalah, "Apa kekuatan dan kelemahanmu?" Park Bo Gum menjawab, "Kelebihanku adalah aku makan, tersenyum dan tidur nyenyak. Tapi kelemahanku adalah aku makan dengan gila-gilaan, sering membuat kesalahan selama syuting karena aku terlalu banyak tertawa, dan menggunakan ponselku terlalu lama sebelum aku pergi ke tempat tidur."

Aktor itu menambahkan, "Ketika Aku menggunakan ponselku di tempat tidur, aku kadang-kadang menjatuhkannya ke wajahku. Kaliantahu itu, kan? Itu menyakitkan. Ini juga buruk untuk mataku, jadi aku akan mencoba untuk menyingkirkan kebiasaan itu di tahun 2023 mendatang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru