SBS Gayo Daejun 2022: Fancam Karina aespa Viral, dari Visual Sampai Outfit Seksi Curi Perhatian
SBS
Selebriti

Sementara semua member aespa memamerkan proporsi yang menakjubkan dalam balutan pakaian ketat, Karina menjadi perbincangan. Secara khusus, ia mengenakan outfit two piece berwarna silver.

WowKeren - Pada 24 Desember, SBS Gayo Daejun 2022 diadakan di Gocheok Sky Dome dan disiarkan secara langsung dan menghadirkan sederet grup idol populer. Fancam Karina aespa di acara ini menarik perhatian yang kuat dan tanggapan yang meledak-ledak.

Pada hari ini, aespa akhirnya tampil di acara resmi setelah sekian lama. Di sini, girl group besutan SM Entertainment tersebut memamerkan performance yang kuat dengan menyanyikan lagu baru mereka "Illusion" dan "Girls".

Sementara semua member aespa memamerkan proporsi yang menakjubkan dalam balutan pakaian ketat, Karina telah menjadi perbincangan. Secara khusus, ia mengenakan outfit two piece berwarna silver dengan hiasan berkilau di bagian atas dan bawahnya.

Karina memamerkan sosok S-line dan jam pasir yang sempurna, pada saat yang sama menari dengan kuat. Rambut hitam panjangnya memberi idol tersebut sisi yang apik, sementara wajahnya yang mungil membuat proporsi tubuhnya terlihat ideal.


SBS Gayo Daejun 2022: Fancam Karina aespa Viral, dari Visual Sampai Outfit Seksi Curi Perhatian

Pada saat yang sama, penampilan Karina yang "mirip kucing" ditonjolkan secara maksimal dengan riasan cantik. Terlepas dari wajah polosnya, Karina dapat berubah menjadi berbagai imej yang berbeda dan memberikan gerakan tarian yang kuat, seperti yang dibuktikan melalui berbagai penampilannya.

Melihat fancam Karina yang viral, para penggemar meninggalkan komentar seperti, "Karina adalah seorang dewi. Wajah dan tubuhnya sempurna", "Serius legendaris di atas panggung", "Karina adalah jenius panggung", dan "Dia sangat cantik".

Di sisi lain, reality show solo pertama aespa, "aespa's Synk Road", akan dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 28 Desember. Simak fancam viral Karina DI SINI.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait