Song Joong Ki Bikin Heboh Usai Go Public, 9 Seleb Korea Ini Pernah Jalin Hubungan Dengan Bule
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Tak sedikit artis Korea Selatan yang memutuskan untuk menjalin hubungan dengan bule. Beberapa dari mereka ada yang hubungannya sampai dibawa ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Banyak orang mengatakan bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan. Mungkin kalimat ini memang benar adanya bagi mereka yang percaya. Jodoh merupakan rahasia Tuhan dan manusia tidak akan pernah tahu siapa jodoh yang disiapkan untuknya. Beberapa ada yang berjodoh dengan orang yang dekat dengan tempat tinggal atau lokasi kerja.

Namun, tak sedikit juga yang mendapatkan jodoh dari tempat yang jauh bahkan dari luar negeri sekalipun. Terlebih lagi di era seperti sekarang ini ketika sistem transportasi sudah semakin maju yang memungkinkan orang untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah. Begitu pula dengan sarana komunikasi yang kian canggih.


Oleh sebab itu, menjalin hubungan dengan orang lain yang berbeda kewarganegaraan semakin banyak dijumpai dewasa ini. Begitu juga dengan para figur publik. Tak sedikit artis Korea Selatan yang memutuskan untuk menjalin hubungan dengan bule. Sebagai figur publik, tentu hubungan romansa mereka selalu sukses menjadi sorotan sehingga publik pun tahu siapa kekasih mereka.

Beberapa dari mereka ada yang hubungannya berakhir di tengah jalan dan ada pula yang sampai dibawa ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk melihat lebih jauh siapa saja selebriti Korea yang pernah menambatkan hati mereka pada bule. Yuk, simak selengkapnya di sini!

(wk/zodi)

1. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki

Nama Song Joong Ki telah ramai menjadi pembicaraan terkait hubungan asmaranya. Betapa tidak, aktor tersebut telah mengonfirmasi hubungannya dengan seorang wanita Inggris melalui agensi HighZium Studio. Tak pelak, sosok wanita yang menjadi kekasih Song Joong Ki itu pun sukses membuat publik penasaran.

Mantan aktris Katy Louise Saunders pun ramai disebut-sebut sebagai sosok tersebut, meski pihak Song Joong Ki sendiri masih bungkam mengenai identitas sebenarnya wanita tersebut. Berbagai spekulasi pun muncul termasuk Katy yang sudah memiliki seorang anak.

2. Lim Sung Min


Lim Sung Min
Instagram/julia.lim.96

Aktris Lim Sung Min telah menambatkan hatinya pada seorang bule asal Amerika, Michael Unger. Mereka menikah pada tahun 2011 dan kehidupan rumah tangga mereka masih langgeng sampai sekarang. Hal itu diketahui dari unggahan Lim Sung Min di Instagram. Ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang suami tercinta.

Ia pun mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya itu. Sementara itu, Michael Unger sendiri merupakan elit terkenal dalam bisnis film saat ia lulus dari Universitas Brown di Amerika. Ia mengambil jurusan film di Universitas Kolombia dan dia adalah asisten dekan di Akademi Film New York.

3. Beenzino


Beenzino
Instagram/realisshoman

Rapper asal Korea Selatan Beenzino beberapa kali sempat kedapatan membagikan momen kebersamaannya bersama dengan kekasih bulenya, Stefanie Michova. Hingga pada Agustus 2022 lalu Beenzino mengumumkan bahwa mereka ternyata diam-diam sudah menikah di Kantor Wilayah Distrik Yongsan.

Rapper itu pun membagikan beberapa foto dirinya dan Stefanie Michova di kantor wilayah. Stefania terlihat cantik dengan balutan gaun putih saat dia berpose dengan karangan bunga yang cerah. Sementara itu, keduanya telah resmi berpacaran sejak 2015 dan Beenzino resmi melamar Stefanie Michova pada 1 Januari 2020.

4. Kim Hyun Jung


Kim Hyun Jung

Penyanyi soul wanita populer asal Korea Selatan Kim Hyun Jung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Big Mama King (BMK), juga telah menambatkan hati pada seorang pria bule. Ia diketahui menikah dengan Maxey Larry, seorang pria asal Amerika yang berprofesi sebagai pilot.

Mereka pertama kali bertemu di sebuah pameran seni sekitar tiga tahun sebelumnya dan saling jatuh cinta sejak saat itu. Larry merupakan pensiunan pilot Black Hawk di United States Forces Korea (USFK). Sementara itu, BMK memulai debutnya sebagai penyanyi soul pada tahun 2003 lalu dengan album solo pertamanya "No More Music".

5. Park Joo Ho


Park Joo Ho
Instagram/milany_p

Selain itu, ada Park Joo Ho yang juga menambatkan hatinya pada wanita bule. Pemain sepak bola profesional asal Korea tersebut menikah dengan Anna, seorang wanita asal Swiss pada tahun 2015 silam. Saat tampil dalam acara reality show, Park Joo Ho membeberkan bagaimana saat pertama kali dia bertemu dengan Anna.

Mereka bertemu di kafe di dalam stadion sepak bola, tempat Anna bekerja. Kemudian mereka bertemu lagi di dalam pesawat. Setelah banyak lika-liku, keduanya yang telah berteman pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka dikaruniai anak pertama pada tahun 2015. Kini, keluarga kecil mereka semakin sempurna dengan kehadiran anak ketiga.

6. Ryu Seung Bum


Ryu Seung Bum

Pada Juni 2020 lalu, Ryu Seung Bum diberitakan bahwa dia berencana untuk menikahi pacarnya yang berasal dari Slovakia. Mereka telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Meski tak banyak yang diketahui dari pacar Ryu Seung Bum tersebut, namun wanita itu disebut berumur sepuluh tahun lebih muda daripada sang aktor.

Pihak agensi juga membenarkan bahwa kekasih Ryu Seung Bum yang tinggal di Prancis tersebut sedang hamil dan keduanya tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Namun, karena waktu itu masih dalam suasana pandemi maka pernikahan akan dilaksanakan secara sederhana setelah pandemi mereda.

7. Bae Doona


Bae Doona
Instagram/doonabae

Aktris Bae Doona telah mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktor Hollywood Inggris Jim Sturgess pada tahun 2014 lalu. Desas-desus mengenai hubungan mereka telah beredar sejak keduanya membintangi film blockbuster Hollywood "Cloud Atlas" pada tahun 2012 dan sering terlihat bersama di depan umum.

Namun sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Pada Maret 2015, agensi Bae Doona merilis sebuah pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa hubungan mereka telah berakhir. Untuk menjaga privasi kedua belah pihak, tidak diungkapkan alasan putusnya hubungan mereka.

8. Stephanie Kim


Stephanie Kim
Instagram/stephanie_kim

Pada tahun 2020 lalu penyanyi Stephanie Kim mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan pria bule. Bukan berasal dari kalangan selebriti, pria bernama Brady Anderson tersebut berprofesi sebagai pemain bisbol di liga utama Amerika. Mantan member The Grace tersebut bertemu dengan atlet pada tahun 2012 silam.

Kala itu, Stephanie bekerja dengan tim balet di Los Angeles. Lama berteman dekat, keduanya memutuskan untuk berkencan awal 2020. Pengumuman itu sempat dikonfirmasi lewat Instagram Stephanie sendiri, yang sekaligus memberitahu bahwa dia sedang berlatih untuk proyek balet di Korea, menanggapi rumor dia pensiun dari industri hiburan.

9. Im Sang A


Im Sang A
Instagram/sangaimpropp

Mantan diva pop asal Korea Im Sang A juga sempat menjalin hubungan dengan pria asal Amerika Serikat, Jamie Propp. Hubungan itu bahkan telah berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun sayang, biduk rumah tangga mereka yang telah dibina selama 13 tahun harus berakhir dengan perceraian. Mereka menikah pada tahun 2001.

Jamie sendiri berprofesi sebagai produser musik. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. Sementara itu, mantan penyanyi tersebut kini tengah menggeluti profesi sebagai seorang desainer fesyen yang berbasis di New York. Dia merupakan pendiri merek tas tangan mewah Sang A, yang didirikannya pada tahun 2006 silam.

Nah, demikian tadi sederet selebriti Korea Selatan yang pernah menjalin hubungan dengan bule. Beberapa dari mereka ada yang hubungannya berakhir kandas dan ada juga yang langgeng berkeluarga hingga sekarang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru