Im Sang A
Instagram/sangaimpropp
Selebriti

Tak sedikit artis Korea Selatan yang memutuskan untuk menjalin hubungan dengan bule. Beberapa dari mereka ada yang hubungannya sampai dibawa ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Mantan diva pop asal Korea Im Sang A juga sempat menjalin hubungan dengan pria asal Amerika Serikat, Jamie Propp. Hubungan itu bahkan telah berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun sayang, biduk rumah tangga mereka yang telah dibina selama 13 tahun harus berakhir dengan perceraian. Mereka menikah pada tahun 2001.

Jamie sendiri berprofesi sebagai produser musik. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. Sementara itu, mantan penyanyi tersebut kini tengah menggeluti profesi sebagai seorang desainer fesyen yang berbasis di New York. Dia merupakan pendiri merek tas tangan mewah Sang A, yang didirikannya pada tahun 2006 silam.

Nah, demikian tadi sederet selebriti Korea Selatan yang pernah menjalin hubungan dengan bule. Beberapa dari mereka ada yang hubungannya berakhir kandas dan ada juga yang langgeng berkeluarga hingga sekarang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait