Natasha Wilona Bahas Penyebab Hubungan dengan Verrell Bramasta Masih Akrab Meski Sudah Mantan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih dekat meski sudah mantan sampai bikin fans baper mendoakan keduanya balikan, ternyata ada satu penyebab ini di balik keakraban mereka.

WowKeren - Natasha Wilona diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Verrell Bramasta. Keduanya dikabarkan berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Selama ini mereka banyak membagikan momen kebersamaan yang membuat fans baper bukan main. Sayang seribu sayang, hubungan keduanya kandas sejak tahun 2019 lalu.

Meski begitu, Wilo dan Verrell kini masih menjalin hubungan dekat bak sahabat karib. Bahkan mereka tak segan untuk masih berinteraksi baik secara langsung maupun melalui media sosial. Tak pelak hal ini membuat banyak penggemar baper dan berharap keduanya bisa CLBK alias kembali berpacaran.

Kini terungkap alasan hubungan Wilo dan Verrell masih sangat baik meski sudah berstatus sebagai mantan. Hal ini terungkap saat nama Verrell kembali dikaitkan dengan Wilo yang muncul di program acara "Pagi-Pagi Ambyar", Selasa (27/12).

Saat itu Wilo diminta menerangkan sosok Verrell di matanya. Aktris cantik tersebut tak sungkan menyanjung sosok sang mantan.

"Mantan yang baik," jawab Natasha Wilona saat diminta menjelaskan tentang Verrell Bramasta.


Selanjutnya Wilo menjelaskan mengenai kedekatannya juga dengan keluarga Verrell. Ia lantas mengisyaratkan jika kebaikan Verrell lah yang membuat keduanya masih menjalin silaturahmi.

Wilo menegaskan jika ia tipe yang menjalin hubungan baik dengan orang-orang baik juga, termasuk Verrell dan keluarganya. Rupanya hal ini yang menyebabkan keduanya masih dekat dan sangat akrab hingga saat ini terlepas dari masa lalu keduanya sempat berpacaran.

"Karena aku udah dekat sama keluarganya juga. Aku tipikal yang kalau mantan aku baik banget, bukan mantan yang nyakitin atau menyebalkan, aku pasti bisa bersikap baik dan mungkin lebih baik sama keluarganya dan dia," ujar Natasha Wilona.

Selain berkomentar tentang sosok Verrell, Wilo juga sempat ditanya perihal kandasnya asmara mereka kala itu. Menurutnya, ia dan Verrell hanya masih sama-sama terlalu muda dalam membuat sebuah keputusan.

"Karena waktu itu kita masih sama-sama muda banget. Kedua juga kayaknya punya ego masing-masing yang lumayan besar dan usia juga sih menurut aku," ungkapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait