Liburan Bareng Ke US, Ari Lasso, Ahmad Dhani & Mulan Jameela Mampir Lokasi Syuting Serial 'Friends'
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Lagi liburan ke Amerika Serikat, Ari Lasso, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela senang bukan main usai berhasil mengunjungi salah satu lokasi syuting serial lawas berjudul 'Friends'

WowKeren - Dua musisi papan atas Ari Lasso dan Ahmad Dhani belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, Ari Lasso dan Ahmad Dhani diketahui tengah berlibur bersama di Amerika Serikat.

Ahmad Dhani datang ke USA ditemani oleh sang istri, Mulan Jameela juga anak-anak mereka. Sama halnya dengan Ahmad Dhani, Ari Lasso juga berangkat ke USA bersama keluarga dan anak-anaknya.

Menariknya, dua keluarga itu menyempatkan untuk mampir di jalanan populer di kota New York City (NYC). Rupanya, tempat tersebut adalah lokasi syuting yang dipakai dalam serial Amerika lawas bertajuk "Friends".

Mulan bersama Ahmad Dhani terlihat berfoto di sisi kanan Ari Lasso. Sementara, Ari Lasso berdiri diapit Ahmad Dhani dan El Rumi.

Photo-INFO

Instagram


Ari Lasso mengatakan ia sudah lama ingin mengunjungi tempat tersebut. Lokasi syuting "Friends" menjadi salah satu tujuan wajib yang harus dikunjungi Ari Lasso setibanya di New York.

Musisi 49 tahun itu senang bukan main usai berhasil tiba di lokasi tersebut. Ia mengklaim serial "Friends" adalah tontonan favoritnya ketika masa remaja.

"Salah satu yg kmaren diNIATkan utk aku datengin adalah lokasi syuting 'serial Friends'. Karena, Selain menghiasi masa remaja, serial ini menemani 'perjuanganku kmaren' sampe 4 kali puteran nonton semua seasonnya. Sangat menghibur di saat2 berat πŸ˜‡," tulis Ari Lasso melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (27/12).

Ari Lasso mengajak Ahmad Dhani berkunjung ke tempat tersebut lantaran pentolan grup Dewa 19 itu disebut juga menyukai serial "Friends". Karena itulah, Ari Lasso dan Ahmad Dhani sepakat untuk mengunjungi tempat tersebut setibanya mereka di New York, AS.

"Dan kmaren diizinkan TUHAN kesini bareng Friends yg suka banget jga sm 'Friends'. Ruwet ya 🀣🀣 pokoknya bersyukur banget deh. πŸ™πŸΌπŸŽ„ #arilasso #alassNY #alass2022 #ahmadhani," kata Ari Lasso.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait