Gisella Anastasia Liburan Akhir Tahun Bareng Gading & Gempi, Postingan Rino Soedarjo Disorot
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia berangkat liburan bersama Gading Marten dan Gempi. Sebelumnya Gisel menyebut liburan bertiga bersama Gading dan Gempi adalah rencana akhir tahun yang belum terealisasi.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Maten berangkat liburan akhir tahun bersama putri kecil mereka, Gempita Nora Marten. Hal ini terungkap ketika Gading mengunggah foto sedang bersama Gisel dan Gempi di kursi pesawat.

Tampak Gading berpose dua jari dalam potret yang dibagikan bersama Gisel. Sedangkan Gempi yang duduk di tengah-tengah Gading dan Gisel terlihat pamer senyuman renyah.

"Mpiii liburann yeayy see you next year JKT," tulis Gading di InstaStory pada Selasa (27/12). Begitu juga dengan Gisel yang mengabadikan momen kebersamaan itu dengan fitur boomerang. Dalam keterangannya, Gisel mengaku bersyukur bisa berlibur bersama sang mantan suami serta Gempi.

"OFF WE GO #liburannyaGempi #blessed @gadiiing," tulis Gisel di InstaStory yang kemudian di-repost oleh Gading.

Gading Marten

InstaStory

Sebelum pergi liburan bersama Gading dan Gempi, Gisel ternyata sempat menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Rino Soedarjo. Dalam unggahan, Rino memposting foto ketika berada di gym bersama Gisel.


Sementara itu Gisel merepost unggahan Rino dengan menyebut itu adalah workout terakhirnya tahun 2022. "Workout terakhir 2022 di Jakarta," tulis Gisel.

Rino

InstaStory

Sebelumnya Gading mengungkap akan menyambut tahun baru 2023 dengen pergi berlibur ke London, Inggris. Selain Gisel dan Gempi, ada keluarga Gading lainnya yang ikut liburan akhir tahun.

"(Tahun baru) rencananya ke London sama Gempi, Gisel, Oma. Pilihannya London sama Jepang, tapi nggak tahu kenapa akhirnya pilih London," kata Gading.

Gisel sendiri sempat mengungkap liburan tahun baru 2023 adalah rencana yang belum terealisasi sejak tahun lalu. "Natalan di Jakarta, tapi ada rencana liburan sama Papa Gading yang udah di janjian dari tahun lalu. Rencananya keluar Indonesia kan sudah lama nggak, lebih dari 2 tahun lebih, ada keluar dekat-dekat Singapore," ungkap Gisel pada Senin (12/12) lalu.

Diungkap Gisel, Gempi sempat melempar protes lantaran ia dan Gading kerap berlibur secara terpisah. Gempi pun menginginkan agar mereka berlibur bersama agar bocah tujuh tahun tersebut tak perlu berulangkali pergi ke tempat yang berbeda.

"Gempi memang sudah request minta liburan sama Mama dan Papa, sudah request. 'Boleh enggak sih pergi jangan pisah-pisah?" ujar Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru