Agensi Song Joong Ki Bantah Audisi Serial TV Inggris Demi Pacar
HighZium Studio
Selebriti

HighZium Studio memberikan bantahan terkait dengan laporan media bahwa Song Joong Ki sempat mempersiapkan untuk audisi di serial TV Inggris demi wanita yang kini ia kencani.

WowKeren - Kabar bahwa saat ini aktor tampan Song Joong Ki tak lagi sendiri memang melebar hingga ke banyak arah. Song Joong Ki bahkan disebut-sebut hampir audisi untuk serial BBC, stasiun televisi Inggris karena sang kekasih.

Song Joong Ki diungkapkan mempersiapkan untuk melakukan audisi untuk serial BBC tahun lalu usai syuting drama tvN "Vincenzo" berakhir. Seorang penyiar yang mengaku mengetahui situasi tersebut pun merasa hal tersebut karena kekasih Song Joong Ki berkebangsaan Inggris.

Hari ini, Rabu (28/12) agensi Song Joong Ki yakni HighZium Studio akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan kabar yang beredar di media saat ini. HighZium Studio memberikan bantahan bahwa aktor tampan kelahiran tahun 1985 tersebut hampir audisi untuk BBC tahun lalu.

Agensi Song Joong Ki telah mengklarifikasi laporan tentang aktor yang mengikuti audisi untuk serial drama BBC. Song Joong Ki diungkapkan hanya bertemu dengan seorang kenalan kala itu.


"Song Joong Ki tidak mengikuti audisi untuk serial BBC, tetapi dia mengadakan pertemuan dengan seorang perwakilan," terang perwakilan dari HighZium Studio.

Agensi Song Joong Ki, Lee Jong Suk, hingga Kim Ji Won ini sendiri kemudian mengungkapkan bahwa sang aktor memang terbuka untuk memulai akting di luar negeri. Namun, sampai saat ini belum ada proyek yang telah dikonfirmasi akan dibintangi Song Joong Ki.

Sebelumnya, media juga menyebutkan bahwa Song Joong Ki semakin fasih berbicara dengan Bahasa Inggris karena sang kekasih. Namun, Song Joong Ki mengungkapkan pada salah satu wawancara awal bulan ini bahwa ia tergila-gila dengan serial Netflix "The Crown" sehingga semakin fasih menggunakan Bahasa Inggris.

Sementara itu, kekasih Song Joong Ki sendiri disebut-sebut adalah aktris Inggris Katy Louise Saunders. Kabar tersebut semakin ramai dipercayai usai pidato kemenangan Song Joong Ki di APAN Star Awards 2022. Namun, agensi Song Joong Ki menolak untuk membeberkan informasi terkait kekasih sang aktor selain fakta keduanya menjalin hubungan asmara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru