Bukan Gara-gara Pacar, Song Joong Ki Sempat Ungkap Alasan Fasih Ngomong Inggris
HighZium Studio
Selebriti

Song Joong Ki disebut-sebut semakin fasih menggunakan Bahasa Inggris karena sang kekasih, namun pada salah satu wawancara telah mengungkapkan mengenai alasan di baliknya.

WowKeren - Song Joong Ki sukses menyita perhatian karena dikonfirmasi telah memiliki kekasih. Song Joong Ki pun termasuk terang-terangan menunjukkan hubungannya bersama dengan kekasih bule asal Inggris.

Momen Song Joong Ki yang fasih berbicara Bahasa Inggris pun kemudian dikaitkan dengan sang kekasih. Ia dinilai akhirnya belajar untuk fasih demi bisa berkomunikasi sesuai dengan bahasa ibu sang kekasih.

Namun, pada awal Desember lalu Song Joong Ki sempat mengungkapkan alasan berbeda mengapa ia fasih berbicara Bahasa Inggris. Ia mengungkapkan kefasihannya ini karena menonton salah satu serial Netflix populer "The Crown". Serial Inggris tersebut diketahui menceritakan mengenai kepemimpinan dari Ratu Elizabeth II.

"Saya memiliki obsesi terhadapnya. Saya mendekati akhir musim 4 sekarang dan saya menantikan untuk menonton musim berikutnya. Dari situlah saya mendapatkan pelajaran bahasa Inggris," ungkap Song Joong Ki.


Aktor tampan kelahiran tahun 1985 itu sendiri juga menyebutkan bahwa menyukai "The Crown" karena tema kekeluargaan yang dipilih. Serial ini pun menjadi salah satu alasan ia akhirnya memilih untuk membintangi drama JTBC "Reborn Rich".

"Reborn Rich menggabungkan konsep keluarga, balas dendam, dan sejarah Korea, yang membuatnya berbeda dari drama lain di luar sana," beber Song Joong Ki.

Song Joong Ki kemudian membeberkan bahwa baginya keluarga adalah yang nomor utama. Sehingga, ia memilih untuk tidak lahir dari keluarga kaya karena cenderung memunculkan konflik antarkeluarga.

"Terus terang, saya tidak ingin terlahir kembali di keluarga kaya, karena akan ada konflik keluarga. Keluarga adalah hal nomor satu bagiku, bukan uang," jelas aktor ternama tersebut.

Sementara itu, "Reborn Rich" diketahui telah tamat dengan rating luar biasa. Drama ini menorehkan rating 26,9 persen untuk episode terakhirnya. "Reborn Rich" sendiri semakin populer di Korea Selatan karena disebut-sebut terinspirasi dari konglomerat asli yakni keluarga Samsung Group. Hal ini karena kemiripan gaya hingga bisnis di dalam drama tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait