Junkyu Gagalkan Style Swag TREASURE di Fashion Airport
YG Entertainment
Selebriti

Junkyu bak menggagalkan anggota TREASURE kompak tampil swag pada fashion airport baru mereka kala kembali ke Korea Selatan. Intip penampilan maknae grup di YG Entertainment di sini.

WowKeren - TREASURE diketahui telah kembali ke Korea Selatan kemarin, Senin, 26 Desember usai menjalani kegiatan mereka di Kansai, Jepang. Anggota TREASURE terlihat memastikan tampil dengan mengenakan busana yang hangat mengingat cuaca dingin Korea Selatan saat ini.

TREASURE sendiri menunjukkan penampilan sayang sangat swag sesuai dengan vibes YG Entertainment. Namun, Junkyu bak menggagalkan gaya swag anggota TREASURE ini.

Grup maknae atau termuda di YG Entertainment ini sendiri datang di waktu berbeda. Junkyu muncul di rombongan pertama bersama dengan Jihoon, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Haruto, Jeongwoo, dan Seo Jung Hwan.


Sang leader, Choi Hyun Suk datang selanjutnya bersama dengan Yoshi dan Kim Doyoung. Ketiganya juga tampak tampil dengan gaya swag.

Junkyu benar-benar sangat mencolok dengan hoodie merah muda yang ia kenakan. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga tampak membawa jaket puffer hitam yang diikat di area pinggangnya. Ia menjadi satu-satunya yang tak tampil swag di antara anggota lainnya.

Fashion airport Junkyu TREASURE

Sumber: Twitter

Selain Junkyu, anggota TREASURE sendiri tampil dengan outfit warna gelap atau netral. Meski begitu, ada pula yang juga memilih fashion item sedikit mencolok seperti Asahi yang memakai syal toska. Haruto juga memakai jaket bisbol hijau putih, Yoon Jae Hyuk memakai beanie kuning-navy, serta Choi Hyun Suk yang mengenakan tas warna galaksi.

"Pinky boy," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aduh Kyu sangat menggemaskan," ucap lainnya. "Kyu menunjukkan senyum matanya lagi," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait