2022 Jadi Tahunnya Yoona, Media Korea Beri Tiga Alasan Tak Terbantahkan
Instagram/yoona__lim
Selebriti

YoonA terus aktif sebagai model untuk berbagai iklan seperti pakaian, kosmetik, toko bebas bea, dan keuangan. Baru-baru ini ia terpilih sebagai model promosi untuk iklan game.

WowKeren - Pada 27 Desember, Ilgan Sports menulis penjelasan mengapa 2022 adalah tahunnya YoonA Girls' Generation. Tahun ini, YoonA sekali lagi menerima ulasan positif untuk kemampuan aktingnya dalam proyek drama dan film, "Big Mouth" dan "Confidential Assignment 2: International."

Dalam "Big Mouth," yang dibintangi bersama dengan Lee Jong Suk, YoonA membuat penonton terkesan dengan kecerdasan dan kecantikannya sebagai perawat terampil Miho. Selama penayangannya di bulan Juli, setiap episode drama tersebut menempati peringkat pertama dalam jumlah penonton dan menjadi tren yang mendesis di berbagai platform online.

Selain itu, YoonA juga dipuji karena aktingnya yang luar biasa sebagai YouTuber Park Minyoung dalam "Confidential Assignment 2: International". Melalui ini, ia memenangkan Popular Star Award di Blue Dragon Film Awards ke-43 dan Best Supporting Actress Award di Daejong Film Awards ke-58, membuktikan pengaruhnya di dunia akting.

Selain karir aktingnya yang meroket, YoonA juga menjadi topik hangat dengan kembalinya dia sebagai idol melalui full album ke-7 SNSD, "FOREVER 1", yang dirilis pada bulan Agustus. Album tersebut diluncurkan dengan partisipasi dari kedelapan anggota untuk memperingati ulang tahun debut mereka yang ke-15.

2022 Jadi Tahunnya Yoona, Media Korea Beri Tiga Alasan Tak Terbantahkan

Instagram, News1


Segera setelah title track "FOREVER 1" dirilis, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu di dalam dan luar negeri, menyadari popularitas yang tak tergoyahkan dari sang "Legendary Nation's Girl Group".

Selain dua alasan tersebut di atas, salah satu indikator untuk mengukur popularitas seorang selebriti adalah jumlah CF, penawaran fashion dan job MC. Seperti yang diharapkan, CF Queen YoonA menunjukkan ketenaran yang tak henti-hentinya dengan mendekorasi sampul majalah mode lima kali tahun ini, dan juga telah menghias majalah film Cine21.

Selain itu, YoonA terus aktif sebagai model untuk berbagai iklan seperti pakaian, kosmetik, toko bebas bea, dan keuangan, dan baru-baru ini terpilih sebagai model promosi untuk iklan game, membuktikan bahwa ia adalah tren konstan. Dia juga sangat dicintai oleh brand mewah MIU MIU.

Selain itu, YoonA terpilih sebagai master pertama Blue Dragon Series Awards ke-1, penghargaan konten layanan streaming pertama di Korea, dan memamerkan keterampilan hostingnya yang stabil. Pada 31 Desember, dia akan mengakhiri akhir tahun dengan pemirsa sebagai MC selama 8 tahun berturut-turut di MBC Music Festival.

Hot Icon YoonA diperkirakan akan melanjutkan eranya di tahun 2023 dengan proyek mendatang yang akan dibintanginya, termasuk drama "King the Land", "Planners Capital", dan film "2 O'Clock Date".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru