Kim Woo Bin Kunjungi dan Berikan Hadiah untuk Anak-anak Sakit Saat Natal
Selebriti

Selain tas Sinterklas, Kim Woo Bin juga mengantarkan perlengkapan seni, tumbler, dan pesan penyemangat kepada anak-anak di Bangsal Anak Asan Medical Center di Seoul.

WowKeren - Kim Woo Bin mengesankan semua orang saat ia dikabarkan menyiapkan hadiah Natal yang hangat untuk pasien anak-anak. Menurut laporan Dispatch pada 25 Desember, aktor tersebut mengirimkan hadiah Natal kepada anak-anak di Bangsal Anak Asan Medical Center di Seoul.

Selain tas Sinterklas, Kim Woo Bin juga mengantarkan perlengkapan seni, tumbler, dan pesan penyemangat kepada anak-anak. Melalui telepon dengan Dispatch pada tanggal 25 Desember, agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment mengatakan, "Benar bahwa Kim Woo Bin mengirimkan hadiah Natal ke Bangsal Anak-anak Pusat Medis Asan di Seoul."

Kim Woo Bin dilaporkan menyiapkan hadiah untuk sekitar 200 anak dan diam-diam mengirimkannya kepada anak-anak pada Malam Natal. Dia juga memberikan 100 juta won kepada Asan Medical Center, dan donasi tersebut digunakan untuk mendukung biaya pengobatan bagi pasien yang rentan.


Kim Woo Bin Kunjungi dan Berikan Hadiah untuk Anak-anak Sakit Saat Natal Kim Woo Bin Kunjungi dan Berikan Hadiah untuk Anak-anak Sakit Saat Natal Kim Woo Bin Kunjungi dan Berikan Hadiah untuk Anak-anak Sakit Saat Natal

Kim Woo Bin mulai berdonasi secara anonim pada tahun 2014 untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Sejak itu, kekasih Shin Min A tersebut terus melanjutkan perbuatan baiknya setiap tahun.

Kim Woo Bin juga memperhatikan orang-orang yang membutuhkan pertolongan, seperti mereka yang menderita kerusakan akibat hujan lebat, tenaga medis yang bekerja keras untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan korban kebakaran hutan. Sementara itu, Kim Woo Bin memilih serial original Netflix "Black Knight" sebagai karya selanjutnya.

Dalam berita lainnya, AM Entertainment merilis video Natal yang menampilkan para artisnya termasuk Kim Woo Bin dan Shin Min A. Secara khusus, penampilan pasangan tersebut di bagian opening sukses menarik perhatian. Pasalnya, mereka menggunakan aksesori khas Natal yang serasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru