Taeyang BIGBANG Pindah, G-Dragon Disebut Masih Akan Setia di YG
ELLE
Selebriti

Taeyang BIGBANG dikonfirmasi akan meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan Th Black Label. Lantas, bagaiamana nasib kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment?

WowKeren - Taeyang BIGBANG (BIG BANG) jadi member selanjutnya yang meninggalkan YG Entertainment setelah sekian lama sejak debutnya. Kini tinggal G-Dragon dan Daesung BIGBANG yang masih berada di YG Entertainment. Lantas, bagaimana status kontrak G-Dragon dan Daesung BIGBANG dngan YG Entertainment untuk ke depannya?

Menurut laporan media eksklusif, G-Dragon BIGBANG masih akan terus bekerja sama dengan YG Entertainment. Tidak seperti anggota lain, G-Dragon tampaknya akan tetap setia menjadi artis YG. Bentuk kontraknya belum diputuskan, namun sepertinya ia akan terus bekerja sama dengan YG Entertainment.

Menyusul kabar keluarnya Taeyang dari YG, banyak juga pihak yang mempertanyakan soal status G-Dragon. Apakah G-Dragon akan ikut keluar atau tetap bertahan di YG Entertainment.

Namun berbeda dengan Taeyang, G-Dragon dilaporkan akan tetap di YG dan melanjutkan aktivitasnya. G-Dragon dan YG telah bersama selama lebih dari 20 tahun, memiliki kepercayaan yang sangat kuat. Keduanya tampaknya telah memastikan kepercayaan mereka satu sama lain.


Sementara itu, pihak YG dalam sebuah pernyataan kepada Maeil Kyunjae juga turut memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Pihak YG membeberkan status kontrak saat ini dari G-Dragon dan Daesung BIGBANG.

"Kami saat ini sedang berdiskusi dengan G-Dragon dan Daesung mengenai pembaruan kontrak," ungkap pihak YG Entertainment.

Sebelumnya diketahui bahwa Taeyang terkonfirmasi akan menginggalkan YG Entertainment. Namun Taeyang selanjutnya akan berpromosi di bawah perusahaan yang berasosiasi dengan YG, The Black Label (THEBLACKLABEL).

"Taeyang BIGBANG akan melakukan promosi di bawah perusahaan asosiasi kami, The Black Label. Kami sangat bersemangat untuk membagikan awal baru Taeyang. Fakta bahwa dia adalah keluarga YG dan member BIGBANG tidak berubah. Kami mengerti banyak dari kalian yang menunggu aktivitas BIGBANG jadi kami akan bekerja sama untuk mewujudkannya. Terima kasih," pungkas YG Entertainment.

Sebelumnya, T.O.P juga sudah lebih dulu memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Meski begitu, T.O.P masih akan tetap menjadi member BIGBANG dan melakukan aktivitas bersama grup di masa depan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait