Ikut Bobby-Kahiyang Kunjungan, Nahyan Terpantau Lakukan Hal Tak Lazim
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Nahyan keponakan Kaesang Pangarep kembali ikut ayah ibunya yang hadir di sebuah acara penting. Dikenal super aktif dan slengean, putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini mencuri perhatian karena sikapnya yang tak lazim.

WowKeren - Baru-baru ini, Walikota Medan Bobby Nasution mengajak sang istri, Kahiyang Ayu, untuk menghadiri sebuah acara. Keduanya rupanya melakukan kunjungan ke gelaran Gebyar UMKM Beragam Kuliner (GUBRAK) di Medan.

"Ditemani istri tercinta @ayanggkahiyang , kami menghadiri gelaran Gebyar UMKM Beragam Kuliner (GUBRAK)," tulis Bobby. "Berbagai langkah terus kami lakukan untuk bisa mengembangkan UMKM, salah satunya melaui gelaran kegiatan seperti ini. Selain itu kami juga selalu mendorong dan membantu pelaku UMKM untuk memanfaatkan perkembangan digital agar ekosistem digital UMKM bisa masif, baik dari sistem keuangan, penjualan dan juga promosinya."

Tak cuma berdua, Bobby dan Kahiyang mengajak anak-anak mereka, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution untuk ikut serta. Seperti biasa, kehadiran Nahyan langsung mencuri perhatian.

Dalam foto, keponakan Kaesang Pangarep ini tampak memperlihatkan sikap tak lazim alias tak biasa. Beda dari sikapnya yang rusuh dan slengean, ia kini terlihat anteng hingga netter pun takjub dengan perubahan bocah slengean asal Medan itu. Namun usut punya usut, terkuak kalau Kahiyang agaknya terciduk mengamankan Nahyan. Ia berusaha memegangi putranya itu agar tak lepas kendali.


"Hallo nahyan ganteng sholehโค๏ธ," kata netter. "Gimana sih ini, Bapaknya promosi UMKM, netijen kepincutnya ama bocil Medan. Dah lain kali bocilnya diumpetin aja Bang Walkot, drpd pada gagal fokus ๐Ÿ˜‚," ujar yang lainnya. "Tetap ketua nahyan pegang peranan, salam hormat buat ketua nahyan ๐Ÿ™๐Ÿป," kata netter. "Terpantau Nahyan di foto sangat rapi dan ganteng ๐Ÿ‘ tangan mbak Ayang gak lepas megangi Nahyan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," kata netter.

TikTok

Nahyan Si Super Aktif Sedang Bermain

Di video lainnya, Nahyan kembali ke mode super aktif saat bermain. Ia terlihat bersemangat ketika bermain ditemani Sedah Mirah, Kahiyang dan Bobby.

Sementara itu, sosok Nahyan kembali mencuri perhatian di poster Hari Natal. Dalam Instagram Presiden Joko Widodo sang kakek, Nahyan lagi-lagi mejeng dengan kaos tanpa lengan.

Kali ini, Nahyan terciduk berada di bawah meja dan asyik ngemil cookies. Selain Nahyan, Oyen si kucing dinas pajak juga ikut mencuri perhatian di poster Natal tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru