Tak Cuma Modal Tampang, Cha Eunwoo Astro Bikin Takjub Gegara Etos Kerja di Lapangan
Selebriti

Bukan karena ketampanan semata, Cha Eunwoo ASTRO juga menarik para pelaku produksi di dunia hiburan karena sifat asli hingga etos kerjanya selama di lapangan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO terkenal dengan tampangnya yang mendapat julukan "visual genius". Bukan hanya modal ketampanan, rupanya seorang sutradara produksi (PD) TV takjub gara-gara sifat asli idol kelahiran 1997 itu di lapangan.

Beberapa waktu lalu, PD Pyeon Eun Ji berpartisipasi dalam KBS2 "Seoul Festa 2022 Opening Performance" dan bertemu Cha Eunwoo secara langsung. Kala itu, aktor "True Beauty" tersebut tengah bertugas menjadi MC sukses bikin takjub karena kebaikan dan etos kerjanya.

Saat diberitahu bahwa siaran langsung telah diganti dengan siaran rekaman, PD Pyeon terkejut saat pembacaan naskah bersama Cha Eunwoo berlangsung. Dalam hal ini, Cha Eunwoo disebutkan menyempatkan diri untuk memberitahu ibunya tentang adanya perubahan rencana.

Kala itu, Cha Eunwoo mengatakan, "Apakah itu nyata? Ibuku bilang dia akan menonton (siaran live) karena merindukanku, tapi aku harus memberitahunya lagi."

PD Pyeon mengakui acara itu mungkin cukup membosankan bagi para bintang K-Pop. Namun semangat Cha Eunwoo telah memukau sang produser.


"Saya terkesan. Dia pasti pernah ke acara K-pop semacam ini lebih dari 100 kali, dan meskipun sepertinya cukup membosankan, dia sangat bersemangat," papar PD.

Selain itu, PD Pyeon juga memuji sikap tulus Cha Eunwoo selama mereka rekaman di tengah hujan yang kacau. Cha Eunwoo disebut tetap berkonsentrasi dan mempertahankan sikap sopannya. Meski sebenarnya kala itu tatanan rambut dan riasannya sudah hampir tak terselamatkan.

Pola pikir positif Cha Eunwoo dan kemauannya bekerja keras di tengah gempuran jadwal padat rupanya telah menggugah rasa simpati PD Pyeon. Ia mengisyaratkan ingin mengambil pelajaran dari sifat idol sekaligus aktor tersebut.

"Bahkan Cha Eun Woo, yang selalu sibuk, hidup dengan rajin dan sopan dengan semangat. Apa yang harus aku lakukan? Kupikir aku harus menerima kenyataan dan hidup dengan kepositifan terbaik yang aku bisa," pungkasnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru-baru ini menghadiri Dior's Men Fall 2023 yang digelar di Kairo, Mesir. Dalam kesempatan itu, Cha Eunwoo menarik perhatian karena interaksinya dengan orang-orang terkenal mulai dari Sehun EXO, Naomi Campbell hingga Robert Pattinson.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru