Nafa Urbach Dan Zack Lee Kompak Rayakan Natal Bareng Demi Anak
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Intip momen kompak mantan pasutri Nafa Urbach dan Zack Lee saat rayakan Natal bersama putri semata wayang mereka meski keduanya telah bercerai sejak tahun 2017 lalu

WowKeren - Mantan pasutri Nafa Urbach dan Zack Lee belakangan kembali menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak, mantan pasangan tersebut didapati merayakan Natal bersama.

Perayaan Natal bersama dilakukan Nafa Urbach dan Zack Lee demi putri semata wayang mereka, Mikha. Di kesempatan langka itu, Nafa Urbach dan Zack Lee juga putri mereka berfoto di depan pohon Natal bersama.

Nafa Urbach dan Zack Lee duduk mengapit Mikha. Tangan Zack Lee juga tak kalah menyita perhatian lantaran tidak hanya memeluk Mikha tetapi juga sang mantan istri.


Diungkap Nafa Urbach, ia dan Zack Lee selalu berusaha memberikan kasih sayang serta kebahagiaan yang lengkap untuk Mikha. Meski sudah berpisah, mantan pasangan tersebut berkomitmen akan tetap menjadi orangtua yang baik bagi putri mereka.

"Kita berusaha semampu dan sekuat kita untuk menjadi yg terbaik buat mikha , klo belum sekuat tenaga berarti belum mampu krn yg namanya sekuat tenaga dan kerjasama yg baik pasti akan jadi mampu," tulis Nafa Urbach melalui laman Instagram pribadinya, Minggu (25/12).

Lebih lanjut, Nafa Urbach mengucapkan terima kasih sekaligus maaf kepada sang putri. Nafa Urbach meminta maaf lantaran belum bisa menjadi orangtua yang sempurna untuk sang putri. Ia juga berterima kasih karena Mikha sudah memahami kondisi orangtuanya saat ini.

"Mikhaa maafin mami dan daddy yah klo kita berdua masih banyak kekurangan … tapi mami percaya mikha anak yg bgtu punya pengertian yg seluas samudera yg tdk hanyak pegangan ke satu saja tapi pegangan ke kita berdua no matter what !" tambah Nafa Urbach.

Terakhir, Nafa Urback berpesan kepada sang putri untuk senantiasa kompak sebagai anak dan orangtua. "Sedih susah senang hrus tetep seirama ya nakk … Love u mik mok #perpisahanbukanalasan #sendiritetepbisahappy," pesan Nafa Urbach.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru