Penampilan Angel Karamoy Saat Pamer Momen Liburan Bikin Salfok
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Masa-masa pergantian tahun dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur, tak terkecuali publik figur seperti Angel Karamoy. Saat ini, Angel Karamoy diketahui tengah berlibur bersama keluarganya.

WowKeren - Artis cantik Angel Karamoy saat ini diketahui tengah menikmati waktu liburannya. Angel pun membagikan momen saat liburan di akun Instagram pribadinya, @realangelkaramoy.

Dalam unggahan tersebut, Angel tampak mengenakan kaos oversize sepanjang paha berwarna putih dengan mengenakan topi dan sepatu berwarna senada. Tampilannya itu dilengkapi juga dengan tas slempang berwarna hitam. Namun sayangnya, penampilan Angel ini malah membuat sebagian warganet salah fokus dan mempertanyakan keberadaan celana ibu dua anak itu.

"Celana nya kemana?" ujar netter. "Lupa pakai celana yah😁" tutur netter. "kaya ngga pake celana," terang netter lainnya.

Photo-INFO

Instagram

Meski begitu, tak sedikit yang memuji penampilan Angel itu, termasuk Asri Welas. "Cantikkkkk 😘😘😘" puji Asri Welas. "Emak2 anak 2 yg udh pada ABG tp body nyah msih Kya anak SMA..aq iri😒" ujar netter. "Cantik kak Angel ❀️😍" tutur netter. "Cantik bgt kak," ucap netter. "KerenπŸ‘πŸ‘" kata netter lainnya.


Sementara berdasarkan unggahan Angel di Instagram Story-nya, diketahui bahwa ia tengah liburan di Singapura bersama keluarganya, termasuk sang adik, Kezia Karamoy. Liburan Angel itu pun tampak seru dan menyenangkan.

Photo-INFO

Instagram Story

Mengingat Angel Karamoy merupakan salah satu artis yang memiliki jadwal padat, maka di saat memiliki waktu luang, ia pun memanfaatkannnya untuk liburan bersama keluarganya. Mengenai karirnya, Angel sebelumnya mengaku merasa bersyukur kepada Tuhan lantaran masih diberi banyak pekerjaan, khususnya dalam bidang komedi.

Selain itu, Angel juga bersyukur lantaran diberikan kesempatan untuk sesuatu hal yang baru di luar pekerjaan yang dijalaninya seperti sinetron dan film. Menurutnya, mendapat pekerjaan di bidang komedi merupakan suatu pengalaman yang baru baginya di dunia hiburan Tanah Air.

Meski begitu, Angel juga merasa semakin terbebani atas banyaknya tawaran pekerjaan di dunia komedi, apalagi banyak orang di sekitarnya yang kerap kali memandangnya selalu memiliki materi lawakan. Kendati begitu, ia pun mengaku masih harus banyak belajar untuk lebih mendalami dunia komedi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait