Desy Ratnasari Minta Maaf Saat Ganti Foto Bareng Caren Delano dengan Pose Beda
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari langsung hapus foto dengan Caren Delano dan menggantinya dengan pose lain usai menuai pro-kontra. Kini Desy Ratnasari juga sampaikan penjelasan dan permintaan maaf.

WowKeren - Desy Ratnasari baru-baru ini membagikan banyak foto liburannya di New York. Namun dari sekian postingan tersebut, foto Desy Ratnasari dengan Caren Delano yang paling banyak mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, pose Desy yang memeluk Caren Delano berujung pada komentar pro dan kontra dari netizen.

Menyadari jika unggahannya memancing perdebatan, Desy Ratnasari rupanya memilih untuk menghapusnya. Namun ia juga tetap mengganti foto kebersamaan dengan Caren Delano ini di akun Instagram pribadinya. Tentu saja dengan pose yang berbeda.

Tak lagi berpelukan, Desy Ratnasari mengunggah koleksi foto lain dengan Caren Delano saat keduanya sedang duduk bersama. Nampak dalam potret itu Desy Ratnasari berpose hanya menyender kepada Caren Delano.

Bersamaan dengan itu, Desy Ratnasari menyampaikan permintaan maaf kepada Caren. Ia meminta maaf setelah mengganti unggahan foto mereka dengan pose yang berbeda. Desy Ratnasari tegas enggan menjadi penyebab orang lain berbuat dosa lantaran sudah berburuk sangka di postingan foto mereka bersama.

"Bismillahirrahmaanirrahiim…Mohon Maaf ya Kaka @carendelano sy posting foto ini aja…….spy menjaga org lain tdk berkomentar negatif yang cenderung berburuk sangka dan sy jd penyebab org lain berbuat dosa dgn komentar dan sangkaannya tersebut….jd dosa jariyah deh," jelas Desy Ratnasari.


Tak sampai di situ, Desy Ratnasari kembali minta maaf. Ia mengisyaratkan menghapus foto lawas dan menggantinya dengan yang lain agar tak menambah dosa lagi di usianya saat ini.

"Maaf atas ketidaknyamanan ini…..maklum sdh tua….sdh kebanyakan dosa kan….masa mau tambah dosa jariyah lagi," ujarnya.

Desy Ratnasari juga menyinggung tentang bagaimana dirinya di mata banyak orang. Ia menyadari jika rupanya banyak yang menaruh ekspektasi tingi terhadap dirinya. Meski begitu, Desy Ratnasari seolah tak ingin memperpanjang lagi dan memilih mengakhiri tulisannya dengan salam hangat.

"Ternyata ekspektasi orang lain terhadap diri sy terlalu tinggi….Stay happy and healthy everyone," tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru