Desy Ratnasari Nempel dengan Sosok Pria di New York Tuai Pro dan Kontra
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari membagikan postingan dengan seorang pria di akun media sosial pribadi. Dalam unggahan itu, Desy Ratnasari terlihat begitu menempel dan bahkan berpelukan.

WowKeren - Desy Ratnasari membagikan postingan yang langsung mendapat sorotan dari para pengikutnya. Pasalnya, Desy Ratnasari terlihat menempel ke sosok pria tampan. Foto itu dibagikan Desy di Instagram pribadi.

Ternyata, sosok pria tampan itu adalah Caren Delano. Desy Ratnasari mengaku sedang kencan dengan Caren di New York, Amerika Serikat. "Dating in NYC with @carendelano," tulis Desy Ratnasari di Instagram pada hari ini, Senin (2/1).

Selain itu, Desy Ratnasari tak hanya membagikan satu foto bersama Caren Delano. Desy juga membagikan foto saat dipeluk oleh Caren Delano. Tampaknya, Desy dan Caren sedang menikmati makanan di sebuah restoran di New York.


Namun tentu saja, kata kecan yang dimaksud Desy Ratnasari hanya candaan semata. Postingan Desy Ratnasari pun ditanggapi oleh netizen. Ada sejumlah netizen pro dan kontra melihat sikap Desy Ratnasari menempel dengan Caren.

Desy Ratnasari Nempel dengan Sosok Pria di New York Tuai Pro dan Kontra

Instaram

"Nah..bingung aku..kok tumben sih teh desi foto sm laki2 bukan muhrim, tp peluk dan berdekatan..ada apa nih..?" komentar salah satu netter. "Teteh sayang .... Jangan peluk2an gitu bukan muhrimnya atuh ... Maaf teh cuma tuk mengingatkan .... Sehat2 teteh syantik .... Aamiin ya ALLAH," kata netter lain. "Teh bukan muhrim kok rapet begitu," ucap netter lain. "Teteh....bukan muhrim tehKami sayang teteh," tutur netter lain.

"Ber husnudzhon dan think positively, itu lebih baik dibanding merasa paling benar dan menggiring opini," papar netter lain. "Duh nitizen mereka kan sisteran kenapa pd riweuh," ujar netter lain. "Biasakan pikiran kita itu ,.. berpikir yang baik dan positif terhadap orang lain...ko senang sekali buat dosa," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait