Yoona SNSD Puji ITZY Imut, Pamer Dapat Album 'Cheshire'
Selebriti

Yoona SNSD memamerkan album 'Cheshire' yang ia dapat langsung dari girl group juniornya, ITZY. Yoona pun menyampaikan terima kasih kepada ITZY atas pemberian tersebut.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) memamerkan album "Chesire" baru yang diberikan langsung oleh penyanyinya, ITZY. Seperti diketahui, kebiasaan memberikan album saat comeback bisa dibilang sudah jadi budaya di industri K-Pop, utamanya bagi para Junior ke senior mereka.

Yoona pun tampaknya sangat senang setelah menerima album terbaru ITZY tersebut. Lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story-nya, Yoona menyampaikan ucapan terima kasih untuk ITZY atas album yang mereka berikan. Tak lupa Yoona juga memuji sikap imut para member ITZY.

"Thank you, terima kasih banyak ITZY, cutie @itzy.all.in.us," tulis Yoona lewat Instagram Story-nya sambil memamerkan album "Cheshire" yan didapatnya pada Senin (2/1).

Yoona SNSD Puji ITZY Imut, Pamer Dapat Album \'Cheshire\'

Instagram Story


ITZY pun tampak memberikan respons atas unggahan Instagram Story Yoona tersebut. Lewat akun sosial media Instagram resmi grup, ITZY me-repost IG Story milik Yoona sambil menambahkan sticker kelinci yang menghasilkan gelembung-gelembung dengan bentuk hati berwarna merah muda.

Sementara itu seperti diketahui, ITZY comeback dengan album baru mereka, "Cheshire" pada 30 November 2022 lalu. Setelah perilisan album "Cheshire", ITZY sempat terseret isu flop karena dinilai tidak memiliki sesuatu yang baru.

Meski begitu, berbagai pencapaian "Cheshire" tampaknya cukup membuktikan bahwa ITZY jauh dari kata flop. Di tengah kritik tersebut, pencapaian grup tersebut di chart musik dan tanggapan dari K-media membantah klaim tersebut dan membuktikan bahwa pengaruh mereka justru semakin kuat.

Salah satunya dalam hal penjualan album fisik. Pada Rabu (7/12), diumumkan bahwa ITZY mencatat penjualan minggu pertama sebanyak 633.248 kopi dengan album barunya "CHESHIRE", memecahkan rekor terbaik pribadinya. Berdasarkan situs agregasi album Hanteo Chart, ini adalah penampilan terbaik girl grup, mengalahkan rekor 472.392 minggu pertama dari mini album kelimanya, "CHECKMATE" yang dirilis pada bulan Juli sebanyak lebih dari 160.000 eksemplar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait