8 Gaya Rambut Aesthetic Marsha Timothy, Potong Bob Pendek Dinilai Mirip Song Hye Kyo
Selebriti

Marsha Timothy kerap mencuri perhatian dengan gaya rambutnya bahkan terbaru dinilai mirip Song Hye Kyo. Sebagai seorang selebriti wajar untuk mengubah gaya rambut untuk membuat penampilan makin menawan.

WowKeren - Penampilan baru Marsha Timothy kembali menuai sorotan. Pasalnya istri Vino Bastian tersebut memangkas rambut panjangnya menjadi bob pendek yang cantik lengkap dengan poni. Dalam unggahan video, Marsha terlihat dengan rambut barunya tersebut dan langsung digeruduk komentar pujian.

Menariknya tak sedikit yang menilai Marsha menjadi mirip artis Korea Selatan Song Hye Kyo dengan rambut barunya tersebut. Komentar yang menyebut keduanya mirip tak kalah banyak bermunculan.

Sementara itu, Marsha Timothy kerap mencuri perhatian dengan gaya rambutnya. Sebagai seorang selebriti wajar untuk mengubah gaya rambut untuk membuat penampilan makin menawan. Intip yuk deretan gaya rambut Marsha Timothy yang cakep banget!

(wk/rosi)

1. Bob Pendek


Bob Pendek
Instagram/marshatimothy

Marsha Timothy tampak memukau dengan gaya rambut pendeknya. Komentar manis datang dari warganet yang penyebutannya mirip Song Hye Kyo. Deretan artis seperti Marion Jola, Indy Barends hingga Enzy Storia juga meninggalkan komentar pujian melihat rambut baru Marsha Timothy.

2. Ikal Besar dengan Poni Samping


Ikal Besar dengan Poni Samping
Instagram/marshatimothy

Menghadiri acara Dior, Marsha Timothy tampil memukau dengan gaya busana two piece biru tua. Ia juga menenteng sebah tas koleksi Dior untuk melengkapi penampilannya. Marsha kali ini menata gaya rambutnya dengan gaya ikal namun dilengkapi poni menyamping yang menutupi dahinya. Secara keseluruhan bintang film "Noktah Merah Perkawinan" ini tampak anggun bak bangsawan.

3. Lurus Sebahu


Lurus Sebahu
Instagram/marshatimothy

Rambut baru Marsha memiliki potongan pendek seleher, namun sebelumnya rambut aktris ini panjangnya sebahu. Hal tersebut diketahui dari unggahan Marsha kala menghadiri fashion show desainer Biyan Wanaatmadja.

4. Super Pendek Bikin Pangling


Super Pendek Bikin Pangling
Instagram/marshatimothy

Marsha tak ragu memangkas rambutnya hingga super pendek. Juni lalu, ia memiliki rambut yang super pelengkap dengan poin. Melihat penampilan Marsha yang manglingi ini, warganet memberikan pujian. Hal ini membuktikan bahwa dalam gaya rambut apapun, kecantikan Marsha tetap memancar.

5. Rambut Lurus Panjang


Rambut Lurus Panjang
Instagram/marshatimothy

Pesona Marsha semakin memancar kala meotong rambutnya dengan gaya lurus panjang. Bintang film "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" ini menampilkan kesan elegan namun juga membuatnya tampak segar dan awet muda.

6. Wavy Hair


Wavy Hair
Instagram/marshatimothy

Banyak ragam gaya rambut yang pernah dijajal oleh Marsha Timothy dna wavy hair masuk dalam daftar. Biasa tampil dengan rambut hitam legam, Marsha memancarkan aura bule kala rambutnya ditata bergelombang dan dicat merah. Diketahui, Marsha memang memiliki darah Jerman yang mengalir di nadinya. Marsha merupakan keturunan Palembang, Batak, Jerman.

7. Anggun dengan Sanggul


Anggun dengan Sanggul
Instagram/marshatimothy

Di event formal, biasanya Marsha menata gaya rambutnya menjadi sanggul. Menghadiri acara Festival Film Indonesia 2022 , Marsha Timothy tampil memukau dalam balutan kebaya kuning dipadukan dengan rok batik serta tas yang super cute. Penampilan Marsha begitu bersinar dan anggun kala menghadiri acara tersebut.

8. Mengembang Bak Princess Merida


Mengembang Bak Princess Merida
Instagram/marshatimothy

Marsha sempat menjajal gaya rambut yang bergelombang namun bervolume sehingga terlihat mengembang bak Princess Merida di film animasi "Brave". Sering gonta ganti gaya rambut, Marsha rupanya memiliki perawatan khusus. Ia memakai shampo dengan kandungan alami, pakai kondisioner, menggunakan serum rambut hingga creambath.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait