Beda Keyakinan, Roger Danuarta Sambangi Makam Ortu Bareng Cut Meyriska Jelang Imlek Banjir Pujian
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Sebelum menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta diketahui merupakan seorang nonmuslim. Namun kini, aktor berdarah Tionghoa itu telah memeluk agama Islam saat akan menikahi Cut Meyriska.

WowKeren - Aktor tampan berdarah Tionghoa Roger Danuarta saat ini telah menikah dengan aktris cantik keturunan Aceh Cut Meyriska. Perjalanan kisah cinta keduanya pun penuh lika-liku, dimana Roger sempat tidak mendapat restu dari orangtua Cut Meyriska lantaran berbeda keyakinan dan masa lalu kelamnya.

Namun Roger bisa membuktikan keseriusannya terhadap Cut Meyriska hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi Mualaf. Meski kini Roger telah memiliki keyakinan yang berbeda dengan orangtuanya, namun ia masih tetap menjadi anak yang berbakti.

Sikap berbakti Roger itu bisa dilihat dari sikapnya yang menyambangi makam orangtuanya menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Tak sendiri, Roger terlihat ditemani oleh sang istri tercinta, Cut Meyriska.

Momen saat menyambangi pusara orangtuanya itu juga diunggah Roger ke akun Instagram pribadinya, @rogerojey. Unggahan ini lantas mendapat respons positif dari publik. "Nyekar sebelum SinCia - Januari 2023 Love You and Miss You Mami & Papi๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’" ujar Roger, dilihat Kamis (19/1).


Photo-INFO

Instagram

"Masya Allah, tetap berbakti pada orang tua meskipun beda keyakinan. Salut sama Bang Roger dan Kak Meyriska ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ข" ujar netter. "Rest in peace buat mami papinya Roger, mereka pasti senang di surga lihat bahagianya Roger & keluargaโค๏ธ" ucap netter. "iya. Alhamdulillah banget โค๏ธ" sahut netter. "berbakti kpd OrTu itu harus kak,dlm islam mengajarkan kita to ttp berbakti kpda OrTu walau pun kita beda keyakinan...โค๏ธ" kata netter lainnya.

Dalam unggahan tersebut, Roger juga mengunggah potret pernikahan kedua orangtuanya. Dalam hal ini, tak sedikit publik yang menyebut Cut Meyriska memiliki kemiripan rupa dengan mendiang ibunda Roger.

"Astaga ku pikir Meyriska dulunya menikah dg orang lain,,, ternyata orang tua rojer mirip bgt istrinya,,,bert jodoh dunia akhirat aamiin," ujar netter. "setuju," sahut netter. "kupikir aku aja yg beranggapan bgitu hehe," ucap netter. "bener banget mirip sama cut meyriska... ini yg nama nya jodoh kali yaa," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru