7 Potret Side Profile Minji NewJeans Pengganti Sementara Wonyoung IVE Sebagai MC 'Music Bank'
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Minji NewJeans terpilih jadi pengganti sementara Wonyoung IVE untuk posisi MC 'Music Bank'. Di sisi lain, sang idol dikenal sebagai top visual idol gen 4 dengan side profile mengagumkan.

WowKeren - Pada 11 Januari lalu, Jang Won Young IVE resmi meninggalkan posisinya sebagai MC dari "Music Bank". Jang Won Young diketahui telah menjabat sebagai MC acara musik itu selama 1 tahun 3 bulan. Hengkangnya Jang Won Young membuat MC wanita di "Music Bank" masih kosong.

Pada Rabu (18/1) kemarin, Minji NewJeans diumumkan sebagai pengganti sementara posisi Jang Won Young. Idol kelahiran tahun 2004 ini akan mendampingi aktor Lee Chae Min untuk penayangan acara "Music Bank" episode pekan ini pada Jumat (20/1) mendatang. Kabar ini diungkapkan langsung melalui akun Twitter serta Weverse resmi NewJeans. ADOR juga membeberkan soal tata cara untuk para penggemar yang ingin melihat Minji menjadi MC di "Music Bank".

Sementara itu, Minji dikenal sebagai salah satu idol K-Pop generasi keempat yang memiliki popularitas luar biasa. Namanya sering masuk dalam top 10 di brand reputation bulanan sejak debut pada pertengahan tahun lalu. Minji juga memiliki visual paripurna dan side profile luar biasa. Intip yuk potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Punya Kulit Tan Indah


Punya Kulit Tan Indah

Idol berusia 18 tahun ini sukses mencuri perhatian publik karena mempunyai kulit tan yang indah dan sehat. Apalagi Minji sering tampil apa adanya, sehingga visualnya semakin tokcer. Tak mengherankan jika netizen Korea menyebut Minji sebagai calon "The Nation's First Love".

2. Disebut Legendaris Saat Berhanbok


Disebut Legendaris Saat Berhanbok
Twitter/NewJeans_ADOR

Sebagai orang Korea tulen, Minji tentunya turut merayakan Hari Raya Chuseok 2022. Member tertua di NewJeans ini langsung dipuji legendaris karena menunjukkan potret side profile-nya saat mengenakan hanbok. Hal ini karena Minji disebut-sebut memancarkan aura putri bangsawan dalam balutan baju tradisional tersebut.

3. Banjir Tawaran Casting banyak Agensi


Banjir Tawaran Casting banyak Agensi

Pelantun lagu "Ditto" tersebut mengakui bahwa dirinya sering mendapat tawaran casting dari agensi hiburan. Minji menjelaskan bahwa semasa sekolah ia banyak menerima kartu nama agensi untuk dihubungi jika bersedia mengikuti casting dan menjadi trainee idol K-Pop.

4. Body Goals Idaman


Body Goals Idaman

Pemilik nama lengkap Kim Mi Ji itu memikat hati penggemar karena memiliki body goals idaman. Ia diketahui memiliki tinggi badan official mencapai 169 cm. Usut punya usut, Minji lebih suka bermain skateboard dibandingkan latihan balet. Ia kabarnya sempat memiliki keinginan untuk menjadi atlet tenis.

5. Visual Paripurna


Visual Paripurna

Penyanyi "Hype Boy" ini sering disebut-sebut sebagai salah satu visual top dalam idol K-Pop wanita generasi keempat. Minji sering dibilang mirip dengan Eugene S.E.S. Im Siwan, hingga Winwin NCT. Ia juga beberapa kali dianggap setipe dengan kecantikan penyanyi Olivia Hussey.

6. Idol Rasio Emas


Idol Rasio Emas
Twitter/NewJeans_twt

Ada pun Minji cocok disebut sebagai idol rasio emas. Pasalnya, Minji memiliki fitur wajah dan bentuk T-zone-nya jelas karena dikarunia alis tebal, hidung mancung, serta bibir tipis. Apalagi Minji juga memiliki tubuh ramping yang luar biasa untuk ukuran idol di bawah umur 20 tahun.

7. All Rounder Idol


All Rounder Idol
Instagram/newjeans_official

Tak hanya cantik, Minji juga dijuluki sebagai all rounder idol. Hal ini karena idol berzodiak Taurus tersebut memiliki vokal yang stabil dan keterampilan menari di atas rata-rata. Sebagai member tertua di NewJeans, Minji juga mengayomi rekan satu timnya dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru