Minji NewJeans Dinilai Berpotensi Besar Dapat Julukan Setara Aktris Kelas A
Selebriti

Baru-baru ini, Minji NewJeans mendapatkan perhatian penggemar karena visualnya yang menarik dan khas sehingga ia digadang-gadang sebutan yang setara seperti aktris kelas A seperti Suzy dan banyak lagi.

WowKeren - Sejak debut, NewJeans merupakan girl grup yang mendapatnya sorotan tinggi dari publik. Bagaimana tidak, girl grup ini dibentuk di bawah naungan agensi baru ADOR yang berada di bawah naungan agensi HYBE.

Tak hanya karena berada di agensi besar, NewJeans memiliki visual dari para membernya tidak main-main. Bagaimana tidak, mereka semua memiliki ciri khas masing-masing.

Termasuk visual khas dari Minji, anggota NewJeans yang hingga kini tidak hentinya membuat publik kagum. Anggota tertua dari NewJeans itu dengan cepat mengumpulkan banyak penggemar dengan cepat.

Di samping bakatnya yang serba bisa dalam menyanyi dan menari, visual Minji mendapatkan komentar positif dari penggemarnya. Bahkan, beberapa di antara mereka membicarakan tentang julukan yang berpotensi bagi Minji.

Tidak tanggung-tanggung, Minji dinilai memiliki julukan yang tidak dengan mudah didapatkan artis-artis wanita Korea pada umumnya. Sebutan tersebut dikarenakan "The Nation's First Love".


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Perlu diketahui bahwa hanya beberapa aktor dan aktris kelas A terpilih yang mendapatkan julukan tersebut. Untuk para artis yang mendapatkan julukan "The Nation's First Love" semua memiliki ciri-ciri umum seperti rambut hitam panjang memiliki watak manis dan tampak awet muda tidak peduli berapa tahun berlalu.

Aktris yang mendapatkan julukan tersebut meliputi Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, Lee Yeon Hee dan Suzy. Para aktris tersebut disebut sebagai selebriti yang paling terhubung dengan gelar ini. Mereka memiliki penampilan yang cantik dan anggun yang sesuai dengan konsep cinta pertama yang menggetarkan hati hanya ketika pandangan pertama.

Oleh karena itu, banyak yang menilai jika Minji mungkin suatu hari akan bergabung dengan grup eksklusif ini atau grup serupa mengingat reaksi terhadap visualnya saat ini. Secara khusus, ia memiliki wajah cantik klasik yang terlihat cantik di setiap sudut.

"Matanya sangat jernih, mereka berkilau dan terlihat sangat baik," komentar penggemar. "Dia terlihat sangat bersih," komentar yang lainnya. "Dia sangat cantik," tutur lainnya. "Profilnya sudah melegenda," ungkap penggemar. "Bagaimana bisa seseorang di dunia ini terlihat secantik Minji?" tulis lainnya.

Seperti yang dibuktikan lebih lanjut oleh akun Instagram NewJeans, Minji merupakan idola yang tumbuh dengan fitur alami yang halus. Idola berusia 18 tahun ini hanya akan terus mendapatkan penggemar mulai sekarang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait