Posisi Jang Won Young IVE Digantikan Minji NewJeans Sementara sebagai MC 'Music Bank'
iMBC
TV

Posisi Jang Won Young IVE digantikan sementara oleh Minji NewJeans yang dikonfirmasi menjadi MC spesial untuk acara musik 'Music Bank' pekan ini. Kabar sontak langsung disambut antusias.

WowKeren - Pekan lalu, Jang Won Young IVE diumumkan memutuskan untuk melepas statusnya sebagai pembawa acara atau MC dari "Music Bank". Jang Won Young telah menjabat sebagai MC "Music Bank" selama 1 tahun 3 bulan.

Jang Won Young diketahui menjadi MC "Music Bank" bersama dengan Sunghoon ENHYPEN yang melepas statusnya sebelumnya pada November tahun lalu. Kemudian, Jang Won Young memandu acara musik tersebut dengan aktor Lee Chae Min.

Pengganti Jang Won Young pun sebelumnya membuat bertanya-tanya para penggemar. Pihak KBS sendiri belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait dengan sosok yang akan menemani Lee Chae Min selanjutnya.

Hari ini, Rabu (18/1) Minji NewJeans diumumkan akan menggantikan posisi Jang Won Young sementara. Minji akan menjadi MC spesial "Music Bank" untuk penayangan pekan ini, Jumat (20/1).


Minji NewJeans diumumkan menjadi MC spesial \

Sumber: Twitter

Kabar ini diungkapkan secara langsung melalui akun Twitter serta Weverse resmi NewJeans. ADOR pun membeberkan mengenai tata cara untuk para penggemar yang ingin melihat Minji menjadi MC di "Music Bank".

Para penggemar pun dibuat heboh bukan main karena Minji akan menjadi MC "Music Bank" tersebut. Tidak sedikit bahkan yang berharap idol cantik kelahiran tahun 2004 itu akan didapuk sebagai MC permanen nantinya.

"MINJI SANGAAAAAAT BERTALENTA. AKU SANGAT BANGGA PADAMU," seru salah seorang penggemar. "MC MINJI SEMANGAAAAAAT," kata lainnya. "MC Kim Minji.. aku selalu berharap hari ini menjadi nyata," aku lainnya. "Astaga MC Minji yashhh ayo," ucap lainnya. "Apa yang tidak bisa dia lakukan?" ungkap lainnya. "MC MINJI AKU SIAP WOHOOOOO," timpal lainnya.

Sementara itu, Minji diketahui sudah menarik perhatian sejak masih trainee. Hal ini karena ia muncul pada video musik BTS "Permission to Dance" yang dirilis pada 2021 lalu. Nama Minji semakin melonjak naik beriringan dengan popularitas NewJeans yang resmi debut pada 1 Agustus tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait