Song Hye Kyo Belum Bisa Move On dari Karakter Moon Dong Eun di 'The Glory'
Netflix
TV

Song Hye Kyo berbagi mengenai karakter favorit yang pernah ia perankan. Song Hye Kyo pun mengungkap bahwa Moon Dong Eun "The Glory" masih belum pergi dari hatinya.

WowKeren - Song Hye Kyo sukses menunjukkan kemampuan aktingnya yang mempesona lewat perannya sebagai Moon Dong Eun di drama "The Glory". Nyatanya, Song Hye Kyo rupanya juga belum bisa move on dari karakter Moon Don Eun.

Hal itu terungkap selama wawancara terbarunya dengan ELLE Korea. Dalam video wawancara singkat itu, Song Hye Kyo harus menjawab sejulmah pertanyaan yang telah disiapkan. Salah satunya Song Hye Kyo ditanya soal karakter yang telah ia mainkan di berbagai project aktingnya.

Song Hye Kyo tak bisa memilih saat ditanya mengenai karakter favorit yang pernah ia perankan selama ini. Namun untuk saat ini, Song Hye Kyo mengungkap bahwa dirinya belum bisa berpamitan dengan sosok karakter Moon Dong Eun dari "The Glory".

"Saya suka semua karakter saya. Yang terakhir dimainkan, karakter Moon Dong Eun, saya masih belum bisa menyuruhnya pergi. Saat ini, Dongeun paling ada di hatiku," ungkap Song Hye Kyo dalam video wawancara yang dibagikan di channel YouTube ELLE Korea pada Rabu (18/1).


Lewat pertanyaan lain, Song Hye Kyo kembali berbagi cerita mengenai pengalamannya berakting di "The Glory". Diketahui bahwa ini adalah pengalaman pertama Song Hye Kyo mengambil project dengan genre seperti itu. Song Hye Kyo pun mengungkap bahwa dirinya mengalami banyak kesulitan dan tidak puas dengan hasilnya.

"Itu adalah pertama kalinya saya berakting dalam genre ini. Semua adegan sulit di awal syuting. 'Apakah ini benar?' 'Tidak?', aku sering berpikir seperti itu. Sudah lewat, jika saya punya kesempatan, saya ingin merekam adegan yang saya syuting sebelumnya," beber Song Hye Kyo.

"Tapi setelah beberapa waktu, menonton pertunjukan, saya pikir saya melakukan yang terbaik," sabungnya.

Namun ternyata Song Hye Kyo dan "The Glory" mendapatkan feedback yang luar biasa dari para pemirsa dan pecinta drama Korea. Song Hye Kyo pun bersyukur perannya di "The Glory" sebagai Moon Dong Eun mendapatkan banyak cinta dan pujian dari para pemirsa.

"Banyak orang sepertinya menyukainya (karakter Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun), jadi itu melegakan," pungkas Song Hye Kyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru