Program Berita KBS Kaitkan Kasus Bully Seleb Korea Dengan 'The Glory'
Netflix
TV

Program berita KBS 'Integrated Newsroom Economy Today' secara khusus membahas kasus bully selebriti Korea pada siaran Selasa (17/1). Program itu menyebutkan beberapa nama idol.

WowKeren - Popularitas "The Glory" membuat banyak kasus kekerasan di Korea Selatan kembali terangkat ke publik. Tak cuma dari kalangan masyarakat biasa, pembullyan yang diduga dilakukan selebriti pun kembali menjadi sorotan.

Program berita KBS "Integrated Newsroom Economy Today" secara khusus membahas kasus bully selebriti Korea pada siaran Selasa (17/1). Program itu menyoroti perubahan iklim masyarakat terhadap topik intimidasi sekolah.

"Integrated Newsroom Economy Today" mengungkap fokus seputar topik kekerasan kini telah berkembang menjadi iklim di mana catatan intimidasi di sekolah dapat digunakan untuk menuntut orang secara online, sebagai alasan perceraian, dan lainnya.

Program itu lantas membahas ulang kasus LE SSERAFIM, girl grup yang memulai debutnya dengan 6 anggota sebelum mantan member bernama Kim Garam keluar karena catatan masa lalunya tentang intimidasi sekolah.

Program Berita KBS Kaitkan Kasus Bully Seleb Korea Dengan \'The Glory\'

Source: Naver


"Integrated Newsroom Economy Today" juga mengangkat kasus lain seperti Soojin (G)I-DLE, yang meninggalkan grup setelah banyak tuduhan intimidasi muncul secara online, dan Hyunjin Stray Kids mengambil jeda untuk merenungi perbuatannya.

Segmen tersebut berlanjut dengan kasus intimidasi sekolah pemain bola voli Lee Jae Young dan Lee Da Young. Segera setelah segmen khusus kasus bully para seleb ini ditayangkan, netizen langsung ramai meninggalkan komentar.

"Siapa pun yang pernah melakukan intimidasi di sekolah tidak boleh diizinkan menginjakkan kaki di industri berpengaruh seperti hiburan dan olahraga," tulis seorang netizen. "Ketika K-Pop muncul di berita berat seperti ini, itu tidak pernah baik," imbuh lainnya.

"Aku sangat marah karena hanya anggota girl grup yang dikeluarkan, tetapi bukan anggota boy grup itu," sambung netizen lain. "Wow, aku bertanya-tanya bagaimana rasanya wajahmu begitu besar di berita bullying di sekolah," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Glory" dijadwalkan tayang pada 10 Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait