Penulis Jamin 'The Glory' Part 2 Lebih Pedas dari yang Pertama
TV

Seiring dengan pengumuman jadwal rilis 'The Glory' part 2, penulis naskah Kim Eun Sook turut memberi spoiler menarik tentang drama Song Hye Kyo ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Netflix akhirnya mengumumkan jadwal perilisan "The Glory" part 2. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo ini akan merilis bagian keduanya pada 10 Maret mendatang.

Untuk mengiringi pengumuman tersebut, penulis naskah Kim Eun Sook turut memberi spoiler menarik. Dia mengungkapkan bahwa alur "The Glory" part 2 akan lebih intens, menggembirakan dan juga memuaskan.

Penulis Kim Eun Sook menyatakan, "Jika kamu menonton part 1, kamu tidak akan bisa untuk tidak menyaksikan part 2-nya. Ini bahkan lebih pedas dan menyenangkan."

Meski singkat, spoiler penulis Kim Eun Sook ini sukses meningkatkan antisipasi pemirsa. Banyak yang penasaran dengan langkah balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) selanjutnya. Mereka juga bertanya-tanya bagaimana akhir dari karakter antagonis Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) cs.


Selain penulis Kim Eun Sook, sutradara Ahn Gil Ho juga sempat memberi spoiler menarik tentang part 2 drama ini. Seperti halnya penulis, sutradara juga mengatakan bahwa cerita "The Glory" part 2 tak kalah menarik dari yang pertama.

Dia berbagi, "Di part 2, pertarungan antara Dong Eun dan Yeon Jin akan dimulai dengan sungguh-sungguh dan kisah para pelaku yang dihukum akan terungkap secara dinamis, sehingga Anda tidak bisa mengalihkan pandangan darinya."

Sementara itu, "The Glory" menceritakan kisah seorang wanita bernama Moon Dong Eun yang tubuh dan jiwanya hancur karena mengalami bullying parah. Dia merencanakan balas dendam dengan dan mempertaruhkan segalanya untuk menghukum para perundungnya.

Setelah drama ini sukses, sejumlah kasus bullying di Korea perlahan muncul ke permukaan. Isu ini akhirnya menjadi sorotan banyak pihak dan kalangan profesional, bukan hanya penikmat K-Drama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru