Sutradara Spoiler Kisah Song Hye Kyo di 'The Glory' Part 2 Usai Netflix Umumkan Jadwal Rilis
TV

Pada Rabu (18/1), Netflix mengumumkan jadwal perilisan 'The Glory' part 2. Bersama dengan itu, sutradara Ahn Gil Ho turut memberi spoiler menarik tentang kisah Song Hye Kyo cs.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar drama "The Glory". Pada Rabu (18/1), Netflix akhirnya mengumumkan jadwal rilis part 2 drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo tersebut.

Part 2 drama balas dendam ini akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Sama seperti sebelumnya, tim produksi juga akan merilis 8 episode sekaligus sehingga pemirsa tak perlu menunggu lama untuk melihat akhir ceritanya.

Pengumuman ini seiring dengan perilisan foto adegan para karakternya. Foto pertama menunjukkan potret pilu Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menatap ke suatu tempat dengan air mata. Selanjutnya ada Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang menatap Moon Dong Eun dengan penuh kesungguhan, seolah membuktikan kesiapannya menjadi "algojo".

Potret penjahat utama Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saat mengunjungi rumah dukun juga tak kalah menarik perhatian. Foto ini membuat pemirsa penasaran tentang aksi kejam apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Kebersamaan Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) dengan putrinya juga membangkitkan penasaran. Pasalnya, mereka tampak tertawa bersama meski menjadi korban KDRT.


Sutradara Spoiler Kisah Song Hye Kyo di \'The Glory\' Part 2 Usai Netflix Umumkan Jadwal Rilis

Source: Netflix

Foto berikutnya menampilkan potret babak belur Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon). Ini adalah situasi langka karena biasanya dialah yang memukuli orang lain.

Ada juga momen tak terduga ketika Ha Do Young (Jung Sung Il) mengunjungi rumah dukun dan bermain go dengan Joo Yeo Jeong. Yang semakin membuat penasaran adalah potret Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong mengunjungi rumah duka.

Untuk mengiringi perilisan tersebut, sutradara Ahn Gil Ho turut memberi spoiler menarik. Menurutnya, balas dendam Moon Dong Eun akan semakin intens di bagian kedua drama ini.

Sutradara menyatakan, "Di part 2, pertarungan antara Dong Eun dan Yeon Jin akan dimulai dengan sungguh-sungguh dan kisah para pelaku yang dihukum akan terungkap secara dinamis, sehingga Anda tidak bisa mengalihkan pandangan darinya."

Sementara itu, bagian pertama "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru