Aksi Seksinya Viral, Cha Eunwoo ASTRO Pancarkan Getaran Beda Saat Syuting 'Island'
Instagram/eunwo.o_c
TV

Baru-baru ini tim produksi merilis momen syuting adegan eksorsisme Cha Eunwoo di 'Island' yang sempat viral. Jika penasaran, intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Penampilan Cha Eunwoo ASTRO di drama TVING "Island" menarik banyak perhatian. Pemirsa mengatakan bahwa aktingnya meningkat pesat dalam drama ini.

Salah satu adegan Cha Eunwoo yang sempat viral adalah ketika dia melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Dia menerima banyak pujian karena terlihat sangat keren dan seksi dalam adegan tersebut.

Proses syuting adegan tersebut rupanya sedikit berbeda dari yang ditayangkan. Meski tak seseksi karakternya saat melakukan pengusiran setan, Cha Eunwoo membuat netizen terkesan dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Cha Eunwoo tetap tenang sepanjang syuting meski lawan mainnya mengucapkan dialog dengan keras. Alih-alih terpengaruh, dia berhasil mempertahankan sikap keren sambil berfokus pada karakternya.

Sikap Cha Eunwoo langsung berubah saat waktu istirahat tiba. Dia langsung menjadi pemuda hangat dan menunjukkan interaksi akrab dengan aktor yang lain.


Aksi Seksinya Viral, Cha Eunwoo ASTRO Pancarkan Getaran Beda Saat Syuting \'Island\'

Source: YouTube

Cha Eunwoo tak ragu meminta bantuan sesama aktor untuk adegan berbahasa Italia. Dia juga meminta bimbingan dari staf sebelum merekam adegan intens agar bisa mendapatkan bidikan sempurna.

Syuting adegan itu akhirnya berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Cha Eunwoo pun mendapat beragam pujian dari sesama pemeran maupun tim produksi karena menghadirkan akting mengesankan.

Cha Eunwoo juga segera meminta maaf kepada aktris yang berakting dengannya usai syuting berakhir. Dia merasa tenang usai memastikan lawan mainnya itu baik-baik saja setelah merekam adegan intens.

Video itu akhirnya menunjukkan sisi Cha Eunwoo sebagai pekerja keras. Karena itulah tak heran mengapa dia menerima banyak pujian dari penggemar maupun staf produksi.

Sementara itu, bagian pertama "Island" telah menayangkan episode terakhirnya pada 13 Januari lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Nam Gil ini akan menghadirkan bagian keduanya mulai 24 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru