Kim Seon Ho hingga Ravi VIXX Terlibat Skandal, Kutukan Mengerikan '2 Days & 1 Night' Kembali Dibahas
Instagram
TV

Setelah Ravi VIXX dituduh menggunakan joki wamil, publik kembali mengungkit kutukan lawas soal program hits '2 Days & 1 Night'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" dikenal sebagai salah satu program hiburan paling populer di Korea. Itu karena "2 Days & 1 Night" selalu menghadirkan konsep menarik yang mengundang atensi pemirsa.

Di samping itu, "2 Days & 1 Night" juga kerap menjadi sorotan karena memiliki anggota kontroversial. Hal ini kembali dibahas usai Ravi VIXX dituding menggunakan joki wamil.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Ravi menjadi berita utama karena terlibat korupsi dinas militer. Masalah ini muncul usai sekelompok calo ditangkap kejaksaan dengan tuduhan membantu 100 orang membuat dokumen palsu.

Dalam prosesnya, mereka mengungkapkan bahwa salah satu kliennya adalah rapper idol terkenal yang kemudian diidentifikasi sebagai Ravi. Pihak Ravi juga telah menyatakan kesediaannya untuk menjalani proses penyelidikan.

Setelah skandal ini pecah, netizen kembali mengungkit kutukan mengerikan "2 Days & 1 Night". Kutukan itu berbunyi, "Jika kamu tampil di '2 Days & 1 Night', kamu mungkin akan berakhir dalam kontroversi dan skandal."


Sebelum Ravi, ada banyak anggota "2 Days & 1 Night" yang terlibat skandal hingga meninggalkan program tersebut. Kang Ho Dong dituduh melakukan penggelapan pajak, sementara MC Mong dikritik karena menghindari wajib militer.

Kim Seon Ho hingga Ravi VIXX Terlibat Skandal, Kutukan Mengerikan \'2 Days & 1 Night\' Kembali Dibahas

Source: Wikitree

Lee Soo Geun terlibat skandal judi ilegal dan Jung Joon Young membuat publik geram usai ketahuan sebagai pelanggar seks. Pada 2021 lalu, aktor tampan Kim Seon Ho juga meninggalkan "2 Days & 1 Night" usai skandal aborsi mantan pacarnya terungkap.

Program ini telah berlangsung lama, dan ada berbagai rumor besar maupun kecil tentang para anggota. Namun yang perlu dicatat adalah kebanyakan dari mereka adalah insiden serius.

Ravi menunjukkan kerjasama tim yang luar biasa dengan para pemain saat tampil di "2 Days & 1 Night". Dia bahkan berjanji akan kembali ke program tersebut usai merampungkan wamilnya. Namun ketulusannya mulai diragukan usai skandal wamilnya terungkap.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait