Song Kang Diharap Perankan Makhluk Supernatural Ketemu Chaebol Kim Yoo Jung di 'My Demon'
Namoo Actors/AWESOME Ent
TV

Song Kang dan Kim Yoo Jung ditawari untuk menjadi pasangan pada drama mendatang 'My Demon' (judul terjemahan) dengan karakter yang belum pernah diperankan di proyek sebelumnya.

WowKeren - Song Kang dan Kim Yoo Jung diharap akan menjadi pasangan pada drama mendatang "My Demon" (judul terjemahan). Kedua agensi dari aktor dan aktris populer tersebut membenarkan mengenai adanya tawaran tersebut.

Meski begitu, kini Song Kang dan Kim Yoo Jung belum memutuskan apakah akan mengambil peran di "My Demon". Keduanya sama-sama masih mempertimbangkan peran masing-masing dengan positif.

"'My Demon' adalah salah satu karya yang Song Kang terima tawaran untuk casting," ungkap Namoo Actors kepada OSEN.

"Benar bahwa Kim Yoo Jung menerima tawaran dari tim produksi untuk 'My Demon'. Dia belum memutuskan untuk tampil dalam acara tersebut dan saat ini sedang meninjaunya," beber AWESOME Entertainment kepada OSEN.

Song Kang diharapkan akan memerankan Jeong Gu Won, seorang pria hangat yang diibaratkan seperti es kopi. Ia adalah sosok yang unggul dalam segala hal.


Kim Yoo Jung diinginkan untuk memerankan Do Do Hee yang merupakan pewaris chaebol. Ia disebut wanita bak salt latte coffee yang pergi dari tempat manis ke asin. Do Do Hee tampak sombong dan anggun di luar namun ia adalah sosok karakter yang tempramental.

"My Demon" sendiri merupakan drama fantasi romantis komedi tentang seorang pewaris chaebol (konglomerat) Do Do Hee yang dikelilingi oleh musuh yang siap menjatuhkannya dan seorang makhluk supernatural Jeong Gu Won yang kehilangan semua kekuatannya dalam semalam.

Jang Gu Won kemudian akan bekerja dengan Do Do Hee untuk memulihkan tenaganya. Selanjutnya, Jang Gu Won akan membantu Do Do Hee mengalahkan musuh-musuhnya.

"My Demon" sendiri ditulis oleh Choi A Il yang merupakan pembuat naskah drama hits "Mr. Queen". Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung untuk drama "My Demon" ini tentu semakin membuat penasaran para penggemar.

Sementara itu, serial terbaru Song Kang yakni "Sweet Home" musim 2 akan ditayangkan tahun ini. Selain itu, Kim Yoo Jung kini tengah disibukkan dengan drama teater "Shakespeare in Love" yang akan tayang perdana pada (28/1).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait