Karakter Cha Joo Young di 'The Glory' Dianggap Paling Mengundang Simpati
Instagram/jooyoungthej
TV

Choi Hye Jung (Cha Joo Young) adalah salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) selama masa sekolahnya. Namun karakternya dianggap paling mengundang simpati di drama.

WowKeren - Tak berlebihan jika mengatakan penulis naskah berhasil membuat setiap karakter dalam "The Glory" terlihat realistis ada dalam kehidupan nyata. Pasalnya hampir setiap karakter dari protagonis hingga antagonis selalu menuai sorotan khusus.

Kini yang menjadi perbincangan adalah karakter Choi Hye Jung (Cha Joo Young) yang dianggap paling mengundang simpati dalam "The Glory". Choi Hye Jung sebenarnya adalah salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) selama masa sekolahnya.

Choi Hye Jung dikatakan sebagai karakter yang ingin menjadi lebih baik dari teman-temannya. Bahkan di antara para pengganggu, dia berjuang untuk bertahan dari kesenjangan kelas sosial, tetapi juga merupakan karakter yang terjerat dalam kehancuran.

Choi Hye Jung bekerja sebagai pramugari, tidak seperti geng pembully lainnya yang hidup dengan uang orangtua yang mereka warisi. Gajinya tidak kecil dan dia memiliki pekerjaan yang membuat iri semua orang. Namun, dia adalah karakter yang tidak memiliki harga diri.

Karakter Cha Joo Young di \'The Glory\' Dianggap Paling Mengundang Simpati

Source: Naver


Setelah menemukan seorang pria, Choi Hye Jung berhenti menjadi pramugari, pekerjaan yang membuat iri orang lain. Baginya, perasaan memiliki gaun termahal atau cincin terbesar adalah yang terbaik. Itu sebabnya meskipun tidak mampu membeli barang-barang mewah yang mahal, dia mencuri pakaian dari pelanggan binatu keluarganya.

Pasti ada hierarki di antara para pembully. Namun meski diabaikan, Choi Hye Jung tetap dekat dengan teman-temannya yang kaya. Secara keseluruhan, garis karakter yang direfleksikan menunjukkan bahwa obsesi untuk mengubah statusnya mendominasi kepala Choi Hye Jung.

Aktris Cha Joo Young sukses menunjukkan emosi dan psikologi Choi Hye Jung dengan sangat mendalam. Sang aktris cantik dipuji telah menciptakan Hye Jung yang tidak bisa dimaafkan, tapi juga tidak bisa dibenci karena ketangkasan unik dan ekspresinya yang fleksibel.

Penonton akhirnya bersimpati dengan Choi Hye Jung dan mengatakan, "Orang-orang yang ingin meningkatkan status mereka, yang masih mengikuti teman-teman kaya mereka meskipun dipandang rendah, tampaknya ada di kehidupan nyata. Aku melihat karakter seperti itu di sekitarku."

Sementara itu, "The Glory" dijadwalkan tayang kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru