Musik V BTS Untuk Album Solo Diduga Bocor, Vibe-nya Sungguh Adem
Musik

Meski Jimin diduga jadi member BTS selanjutnya yang merilis album solo, karya V tak kalah dinantikan. Baru-baru ini teman musisi telah spill musik garapan V yang diduga untuk album solonya.

WowKeren - Satu per satu member BTS merilis album solonya sejak grup memutuskan fokus pada aktivitas individu. Setelah dibuka dengan J-Hope, kemudian Jin dan terbaru RM, album solo Jimin BTS kabarnya akan segera datang.

Sementara ARMY sedang menantikan kepastian album solo Jimin, milik V juga semakin diantisipasi. Bukan tanpa alasan, musik V yang sedang dipersiapkan untuk album solo diduga telah dibocorkan oleh teman musisinya, Hyesung.

Musik V BTS Untuk Album Solo Diduga Bocor, Vibe-nya Sungguh Adem

Source: InstaStory

Pada Selasa (17/1), produser, DJ dan musisi Hyesung membagikan cuplikan lagu yang belum dirilis dengan suara V melalui Instagram Story-nya. Bukan cuma video berisi suara V, Hyesung juga menggoda penggemar dengan menuliskan "Soooon."


Namun, ARMY sudah pernah mendengar cuplikan lagu V dengan vibe adem ini. Video aslinya sudah dibagikan V melalui Instagram pada Januari 2022 lalu. Sayangnya, InstaStory Hyesung telah dihapus.

V telah memberi tahu fans bahwa ia tidak akan merilis lagu apapun yang sudah dibocorkan sekilas. Akan tetapi, postingan Hyesung memberikan secercah harapan baru mengenai musik V yang akan datang.

Belum lama ini, Hyesung bekerja sama dengan V untuk cover lagu “It’s Beginning To Look A Lot Like Christmas” miliknya. Dia dikreditkan untuk instrumental di bagian sampul. Sebagai produser, Hyesung juga bekerja dengan artis terkemuka lainnya seperti Suran dan Peakboy.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jadwal V merilis album solo. Pemilik nama Kim Taehyung itu rencananya bakal muncul di program PD Na Young Seok "Seo Jin's" dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, ia keciduk berada di Meksiko bersama dengan dua bestie-nya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru