Khawatir Ditinggal, Baekhyun EXO Siap Rayu Penggemar Usai Balik Wamil
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Pada Selasa (17/1), EXO merilis video ucapan spesial Baekhyun untuk penggemar. Dalam video tersebut Baekhyun mengungkap tekadnya untuk merayu penggemar usai merampungkan wamil.

WowKeren - Pada Selasa (17/1), saluran YouTube EXO membagikan video ucapan spesial Baekhyun yang segera menyelesaikan wamilnya. Dalam video tersebut, Baekhyun menyatakan tekadnya untuk merayu penggemar.

Video itu rupanya direkam Baekhyun sebelum berangkat wamil. Dia berkata, "Aku merekam video ini sebelum bergabung dengan militer. Dan aku tahu bahwa EXO-L akan menungguku, kan?"

Dia melanjutkan, "Kalian akan menungguku, jadi aku akan mencoba memikirkan bagaimana perasaanku ketika memiliki satu bulan tersisa sampai aku bertemu dengan kalian lagi, dan menulis surat terima kasih kepada EXO-L."

"Dalam 1 tahun 9 bulan kemudian, (aku harap) emosi terbesar yang akan kudapatkan adalah kesenangan dan kegembiraan," ungkapnya. "Setelah mengetahui aku akan bertemu dengan EXO-L, aku akan merasakan kesenangan dan kegembiraan."

Setelah itu Baekhyun menulis surat untuk penggemar yang dipenuhi dengan kata-kata manis. Surat itu juga menunjukkan tekad Baekhyun untuk membuat penggemar lebih bahagia di masa depan.


Khawatir Ditinggal, Baekhyun EXO Siap Rayu Penggemar Usai Balik Wamil

Source: YouTube

Idol kelahiran 1992 ini menutup videonya dengan cara yang cukup kocak. Karena khawatir dilupakan penggemar, dia bertekad untuk merayu mereka sekembalinya dari wamil.

Baekhyun menyatakan, "Karena aku telah menjawab pertanyaan tentang EXO-L dan berbicara tentang EXO-L, aku jadi semakin merindukan kalian. Juga, aku tidak sabar menunggu sampai dinas militerku berakhir."

"Jika melihat lagi ke belakang, semua momen bahagia yang kualami adalah saat-saat yang kuhabiskan dengan EXO-L," paparnya. "Aku harap hari-hari ketika kita bisa membuat kenangan bersama akan segera datang."

"Dalam dua tahun, aku akan tetap sehat. Jadi kalian juga harus memastikan untuk menjaga kesehatan dengan baik. Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian merasa bahwa kita masih berhubungan," jelasnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Di masa depan, di satu sisi, itu bisa jadi sangat sulit. Beberapa dari kalian mungkin meninggalkanku, tapi aku akan kembali dalam dua tahun untuk merayu kalian lagi jadi jatuh cinta lagi kepadaku. Terima kasih, sampai jumpa."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait