Taeyang BIGBANG Klarifikasi Rumor Tak Akur dengan Sang Istri, Min Hyo Rin
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Taeyang berbicara tentang bagaimana dia senang memasak dan bagaimana istinya, Min Hyo Rin, menikmati makanannya, menjernihkan rumor perseteruan antara dia dan Min Hyo Rin.

WowKeren - Pada 16 Januari, Taeyang BIG BANG muncul dalam sebuah video berjudul "Alasan sebenarnya mengapa pandangan dunia Taeyang dan Jimin bertabrakan", yang dipublikasikan di saluran YouTube 1theK Original. Di sini, penyanyi tersebut meluruskan rumor hubungan buruk dengan istrinya, Min Hyo Rin, dengan menunjukkan sisi hangatnya.

Taeyang bercerita tentang putranya yang cantik, yang mirip dengan Min Hyo Rin. Saking cantiknya, putra penyanyi kelahiran 1988 tersebut sering dikira anak perempuan. Pada saat yang sama, dia mengoreksi beberapa informasi yang salah seputar keluarganya.

Secara khusus, ketika memeriksa profilnya di halaman informasi Korea Namuwiki, Taeyang menemukan bahwa ulang tahun putranya ditulis pada Desember 2021. Dia kemudian menyatakan kembali, "Itu salah, bayiku lahir pada November 2021. Tolong perbaiki ke November", menambahkan bahwa putranya baru saja berulang tahun yang pertama.

Selain itu, Taeyang juga berbicara tentang bagaimana dia senang memasak dan bagaimana Min Hyo Rin menikmati makanannya, menjernihkan rumor perseteruan antara dia dan Min Hyo Rin. Sebelumnya, Taeyang menghapus semua postingan Instagramnya, termasuk foto bersama istrinya, sehingga menimbulkan rumor semacam ini.


Taeyang BIGBANG Klarifikasi Rumor Tak Akur dengan Sang Istri, Min Hyo Rin

YouTube/1theK

Namun, melihat bagaimana dia dengan penuh kasih sayang menyebutkan putra dan istrinya dan menunjukkan cinta yang tak tergoyahkan, perseteruan yang dikabarkan itu jelas tidak berdasar.

Di kesempatan yang sama, Taeyang juga ditanya tentang comeback BIGBANG di mana dia menjawab, "Suatu hari nanti, kami akan kembali dengan musik yang bagus. Semua orang menginginkannya, aku salah satu orang yang paling menginginkannya."

"Bahkan saat ini, meskipun aku di sini, melihat dan berbicara dengan para penggemar di 'Look Me Up' sebagai artis solo, sebagian dari diriku merasakan sedikit kesedihan. Aku berharap semua member ada di sini bersamaku untuk melihat para penggemar," sambung Taeyang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait