10 Potret Akrab Park Bo Gum dan Jinusean Usai Isu Terpengaruh Gabung YG Entertainment
Instagram/jinusean3000
Selebriti

Park Bo Gum sempat diisukan gabung ke YG Entertainment karena terpengaruh dengan Sean dari grup Jinusean. Namun pihak YG membantah rumor bergabungnya aktor kondang tersebut.

WowKeren - Park Bo Gum saat ini berstatus aktor free agent usai kontraknya dengan Blossom Entertainment berakhir pada akhir tahun 2022 lalu. Namun pada Selasa (17/1) lalu, Park Bo Gum dirumorkan akan bergabung dengan YG Entertainment.

Orang dalam industri mengisyaratkan bahwa keputusan Park Bo Gum bergabung ke YG karena pengaruh dari Sean member Jinusean. Namun rumor tersebut langsung diklarifikasi oleh YG. Agensi yang menaungi G-Dragon tersebut membenarkan bahwa Park Bo Gum dan Sean memang bekerja sama sebagai sukarelawan. Namun, YG membantah isu Park Bo Gum menandatangani kontrak eksklusif.

Sementara itu, Sean diketahui membentuk klub lari Unknown Crew yang terdiri dari selebriti dan atlet Korea Selatan. Park Bo Gum diketahui bergabung ke Unknown Crew pada awal tahun 2022 begitu menyelesaikan wajib militernya. Lantas, seperti apa keakraban antara Park Bo Gum dan Sean? Intip yuk potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Resmi Jadi Unknow Crew


Resmi Jadi Unknow Crew
Instagram/jinusean3000

Rapper berusia 50 tahun ini pertama kali memperkenalkan Park Bo Gum pada 2 April 2022. Sean pun mengunggah potret selfie-nya dengan Park Bo Gum dan aktor Jin Tae Hyun. Menariknya, penyambutan dua member baru itu ditandai dengan lari orientasi sejauh 10 km.

2. Sunset Run


Sunset Run
Instagram/jinusean3000

Suami Jung Hye Young ini membagikan momen lari berdua dengan Park Bo Gum. Menilik potret di atas, aktor berusia 29 tahun ini berhasil melakukan lari sejauh 10 km dalam waktu 50 menit bersama Sean di sore hari. Sunset run ala Park Bo Bum dan Sean sukses tuai decak kagum.

3. Join MIRACLE365 VIRTUAL RUN 2022


Join MIRACLE365 VIRTUAL RUN 2022
Instagram/jinusean3000

Seperti yang dijelaskan YG bahwa Sean dan Park Bo Gum memang aktif menjadi sukarelawan bersama. Pada potret di atas, keduanya berpartisipasi dalam Miracle 365 Virtual Run 2022. Event lari ini memiliki misi mulia lantaran dilaksanakan untuk memperingati Hari Penyandang Disabilitas. Sehingga biaya partisipasi untuk berdonasi ke anak-anak penyandang disabilitas beserta keluarganya.

4. Pencapaian Park Bo Gum


Pencapaian Park Bo Gum
Instagram/jinusean3000

Pada 13 Agustus 2022, Sean membagikan potretnya dengan Park Bo Gum di Taman Yeouido, Ini merupakan bukti dari pencapaian Park Bo Gum sebagai perintis lari 8,15 km yang rela bangun pukul 5 pagi untuk tantangan tersebut.

5. Bareng Im Siwan


Bareng Im Siwan
Instagram/jinusean3000

Usut punya usut, Park Bo Gum dan Sean terkadang lari bersama Im Siwan. Pada potret pertama, ketiganya pergi berlari sekitar 20 km pada Selasa (17/1) lalu. Dalam kesempatan lain, mereka juga berolahraga bersama aktor Jang Ho Jun walaupun Seoul tengah diguyur hujan.

6. Bangun Rumah Harapan


Bangun Rumah Harapan
Instagram/jinusean3000

Ada pun Park Bo Gum turut ikut dalam proyek mulia Sean lainnya. mereka terciduk ikut membangun rumah harapan bagi keturunan dari para pejuang kemerdekaan Korea Selatan. Sebagai informasi, itu adalah rumah ketujuh yang dibangun Sean cs.

7. Trio Bareng Yoon Se Ah


Trio Bareng Yoon Se Ah
Instagram/jinusean3000

Selain itu, aktris Yoon Se Ah juga sering menghabiskan waktu bersama Park Bo Gum dan Sean. Ada sebuah momen di mana Park Bo Gum tak sengaja bertemu dengan Sean dan Yoon Se Ah di pinggir Sungai Han yang sama-sama berlari juga. Pertemuan tak sengaja itu sukses menuai perhatian.

8. Lari Malam Hari


Lari Malam Hari
Instagram/jinusean3000

Bintang drama "Reply 1988" ini memang tak mengenal waktu untuk melakukan hobi sehatnya. Sean sempat membagikan momen ketika selesai berlari sejauh 10 km bersama Park Bo Gum dan Jang Ho Joon di malam hari.

9. Lari Terakhir di Tahun 2022


Lari Terakhir di Tahun 2022
Instagram/jinusean3000

Sementara itu, penyanyi "Phone Number" ini membagikan lari terakhirnya bersama Park Bo Gum di tahun 2022. Keduanya bahkan kompak mengenakan jaket tebal karena saat itu Korea Selatan berada di suhu 7 derajat celcius.

10. Kembali di Bangun Rumah


Kembali di Bangun Rumah
Instagram/jinusean3000

Park Bo Gum kembali ikut serta dalam proses pembangunan rumah harapan yang kedelapan. Ia turut membantu Sean dalam misi mulia tersebut bersama dengan Yoon Se Ah dan selebriti maupun atlet nasional lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru