The Power of Sedekah, Lee Seung Gi Makin Damai Usai Donasikan Gajinya dari Hook
Selebriti

Wajah Lee Seung Gi terlihat begitu damai di postingan Instagram agensinya, Human Made. Penggemar kemudian mengaitkan hal ini dengan kegiatan donasi yang dilakukannya.

WowKeren - Belakangan ini Lee Seung Gi terlihat semakin damai. Hal ini membuat publik bahagia karena sang artis sempat terpuruk usai terungkap diperbudak Hook Entertainment sejak awal debut.

Pada Selasa (17/1), agensi Human Made memposting foto Lee Seung Gi di akun Instagram resminya. Foto ini menunjukkan profil samping Lee Seung Gi saat duduk sambil menatap sesuatu.

Dia tersenyum lembut dan wajahnya tampak begitu damai. Lee Seung Gi juga terlihat sangat tampan meski kepalanya hampir plontos. Penggemar pun merasa lega karena Lee Seung Gi terlihat semakin bahagia setiap harinya.

The Power of Sedekah, Lee Seung Gi Makin Damai Usai Donasikan Gajinya dari Hook

Source: Instagram


Banyak yang percaya bahwa Lee Seung Gi mendapat kedamaian hati usai mendonasikan gaji yang diterimanya dari Hook. Itu karena dia sempat berkata, "Tapi jika uang ini dapat dihabiskan untuk orang yang lebih sulit dariku, kebahagiaan dan nilai yang kurasakan akan lebih dari sekadar 5 miliar (won)."

Selain itu, dia berbagi, "Ini bukan pemikiran semalam. Saat memutuskan untuk melawan Hook, aku memutuskan untuk menyumbangkan semua uang yang akan kudapatkan untuk membantu orang-orang yang susah dan membutuhkan."

Lee Seung Gi bersungguh-sungguh dengan ucapannya karena dia sudah aktif berdonasi sejak Desember 2022. Sebelumnya, dia menyumbangkan 2 miliar won atau sekitar Rp24,4 miliar untuk Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul.

Baru-baru ini dia juga menyumbangkan 550 juta won (setara dengan Rp6,7 miliar) kepada Palang Merah Korea di hari ulang tahunnya. Hal itu membuat Lee Seung Gi menerima penghargaan sebagai Kapten Kehormatan Tertinggi Palang Merah Korea.

Sementara itu, Lee Seung Gi tengah disibukkan dengan proses syuting film barunya yang berjudul "Large Family". Dalam film ini dia berperan sebagai mahasiswa kedokteran elit yang meninggalkan ayah tunggalnya untuk menjadi biksu kepala di sebuah kuil. Itulah kenapa dia memutuskan untuk menggunduli kepalanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru