10 Potret Charming Suga BTS Berbalut Outfit Pink, Terbaru Saat Jadi BA Valentino
Selebriti

Suga BTS didapuk menjadi BA dari merek mewah Valentino. Idol berusia 29 tahun ini mencuri perhatian kala memakai busana pink yang identik dengan brand tersebut.

WowKeren - Suga BTS didapuk menjadi global brand ambassador atau BA dari merek mewah Valentino. Sebelumnya, Suga sempat diundang ke event fashion di Amerika Serikat memakai busana dari Valentino. Sementara itu, pemilik nama lahir Min Yoongi ini dipuji oleh Pierpaolo Piccioli, direktur kreatif Valentino.

Idol tampan ini terlihat kece dengan busana Valentino, namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah kala memakai busana pink yang identik dengan brand tersebut. Bahkan penggemar di media sosial ramai memberikan pujian bahwa warna pink cocok untuk Suga. Idol berusia 29 tahun ini memancarkan aura yang cool sekaligus cerah.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Suga terciduk memakai busana pink. Di beberapa kesempatan, ia mengenakan pink dengan berbagai style. Hal ini membuktikan bahwa pink cocok untuk semua gender, terutama Suga terlihat charming kala mengenakannya. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Pakai Setelan Jas


Pakai Setelan Jas
Instagram/bts.bighitofficial

Dalam foto konsep "WINGS", Suga memakai setelan jas berbahan sutra dengan warna dusty pink. Terdapat semacam kain putih yang nyampir di leher pelantun "Butter" ini. Suga menjalani pemotretan dengan Jungkook yang memakai warna busana kontras. Suga di momen kali ini juga memakai sandal yang menggemaskan seraya duduk bersandar.

2. Ceria Bak Gulali


Ceria Bak Gulali

Suga tampil memukau dalam foto konsep dengan busana mix and match pink. Ia memadukan kemeja warna merah jambu dengan celana panjang putih lengkap dengan rambutnya yang juga gak kalah mencolok. Penampilan Suga super cute bak cotton candy.

3. Super Cute dan Cheerful


Super Cute dan Cheerful
Facebook/BTS (방탄소년단)

Super cute, Suga mengenakan sweater pink lengkap dengan topi. Rambutnya yang dicat warna pirang seolah memberikan ilusi sang idol bak permen gulali. Di sisi lain, Suga juga menampilkan senyum cerah yang mood booster abis. Penggemar pasti makin jatuh hati melihat senyuman memesona Suga.

4. Pakai OOTD Kasual Saat Bersantai


Pakai OOTD Kasual Saat Bersantai

Mengunggah foto selca, Suga terlihat flawless dan tampa maksimal. Namun yang gak kalah mencuri perhatian adalah busana kasual yang dipakainya. Idol kelahiran 1993 ini memakai sweater dengan hot pink dilengkapi bawahan warna gelap. Meski tak tersenyum, wajah Suga yang expressionless ini sukses bikin penggemar melting.

5. Foto Konsep 'BTS LIVE TRILOGY'


Foto Konsep 'BTS LIVE TRILOGY'

Untuk foto konsep "BTS LIVE TRILOGY" yang digelar pada 2015 lalu, Suga menjalani pemotretan dengan busana pink. Ia memakai jaket boomber dipadukan dengan turtleneck hitam seraya memegang bola basket. Penampilan Suga kian charming dengan topi serta anting-anting yang memberikan kesan swag.

6. Swag di Pemotretan Valentino


Swag di Pemotretan Valentino
Twitter/MaisonValentino

Suga terlihat charming dalam balutan busana Pink PP yang ikonik milik Valentino. Bahkan para penggemar beramai-ramai memberikan pujian pada idol ini karena membuat pink cocok untuk semua gender. Suga memakai coat panjang dipadukan dengan celana putih yang secara keseluruhan menampilkan aura swag.

7. Kompak Bareng Member BTS


Kompak Bareng Member BTS

Semua member BTS bak menghempas stereotip warna di mana pink biasanya lebih umum dipakai idol wanita. Mereka mengenakan mix and match warna pink dengan gaya masing-masing. J-Hope dan Jungkook mengenakan setelan jas dengan warna hot pink. Sementara itu V, Suga, dan Jimin BTS memakai atasan cerah baby pink serta celana warna fanta.Sementara RM sama-sama memakai warna pink yang tak terlalu gonjreng namun juga tak gelap. Semuanya sma-sama kece!

8. Hoodie Sold Out


Hoodie Sold Out
YouTube/BANGTANTV

Pada 22 Maret, BTS memposting pesan video yang menyebarkan harapan dan kepositifan sehubungan dengan pandemi COVID-19. RM menjelaskan bahwa BTS dipilih Korea Armed Forces Nursing Academy untuk membantu menguatkan dunia melalui kata-kata dukungan mereka. Dalam penampilannya kala itu, Suga terlihat memakai pakaian lebih santai berupa perpaduan hoodie pink dengan celana gelap. Meskipun penggemar mendengarkan pesan tulus BTS dengan saksama, beberapa fans sedikit salfok oleh sweater merah muda Suga. Tak lama setelah videonya dirilis, hoodie Suga terjual habis di situs web merek tersebut.

9. Momen Fan Meeting


Momen Fan Meeting
Amino

Di berbagai kesempatan, Suga terlihat memakai busana warna pink dan terlihat charming. Salah satunya ketika BTS melakukan fan meeting di mana Suga memakai jaket serta kaos baby pink senada. Ia terlihat semakin manis dengan flower crown terlebih ketika Suga menampilkan senyum kepada penggemar.

10. Mix and Match Kece


Mix and Match Kece

Suga terlihat lebih cerah dalam balutan busana yang kasual. Ia memakai kaos baby pink yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu gelap. Rambut pirang Suga terlihat mencolok serta dilengkapi headband. Secara keseluruhan, penampilan sang idol penuh aura masa muda yang ceria.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru