Pemotretan Perdana Park Min Young Usai Putus Dari Pacar CEO Curi Perhatian
Marie Claire Korea
Selebriti

Dalam pemotretannya dengan majalah Marie Claire, Park Min Young mencuri perhatian karena mengenakan tampilan sehari-hari yang nyaman dan selera mode yang masuk akal.

WowKeren - Park Min Young baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah Marie Claire. Ini menjadi pemotretan resmi pertama bagi aktris kelahiran tahun 1986 tersebut usai dikabarkan putus dari pacarnya yang diduga merupakan seorang CEO.

Dalam pemotretannya, Park Min Young mencuri perhatian karena mengenakan tampilan sehari-hari yang nyaman dan selera mode yang masuk akal. Seolah-olah bintang drama "Forecasting Love and Weather" itu muncul dalam vlog kehidupan sehari-hari.

Park Min Young memadukan tampilan tenis dengan tas bahu cokelat klasik, tas putih dengan T-shirt dan jeans putih, serta hoodie hitam dan tas selempang yang serasi. Gaya Park Min Young tampaknya merupakan kombinasi mulus antara klasik dan kasual.

Pemotretan kali ini juga membuktikan bahwa Park Min Young dapat mengguncang semua jenis item dalam berbagai gaya. Bintang drama "Her Private Life" itu memang menunjukkan banyak gaya foto seperti duduk santai, rebahan hingga pose berdiri.


Pemotretan Perdana Park Min Young Usai Putus Dari Pacar CEO Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, Park Min Young sekitar November 2022 lalu baru saja merampungkan proyek drama "Love in Contract". Sebelum drama ini tamat, Dispatch menghadirkan foto-foto yang diduga kencan Park Min Young dengan seorang CEO bermarga Kang.

Menurut Dispatch, perusahaan dari CEO Kang yakni Vidente adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings. Pria itu juga terhubung erat dengan Chorokbaem Media, yang mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Namun pada akhir September, agensi Park Min Young mengumumkan sang aktris sudah putus dari sang CEO. "Park Min Young telah putus dengan individu yang disebutkan dalam rumor kencan. Juga, sama sekali tidak benar bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut," ungkap agensi.

"Untuk aktris Park Min Young, saat ini menjadi prioritas utamanya untuk berhasil menyelesaikan syuting untuk dramanya yang sedang berlangsung 'Love in Contract', jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk tidak membahayakan siaran tersebut," pungkas agensi Park Min Young kala itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait