Park Bo Gum Kejutkan Rekan Artis Tak Sengaja Berjumpa Saat Lari Pagi
Instagram/parkb0gum
Selebriti

Jarangnya Park Bo Gum mengunggah kabar pembaruan di akun media sosialnya sendiri justru muncul di beberapa postingan rekan-rekan sesama artisnya. Seperti yang dialami oleh Yoon Se Ah yang mana ia terkejut karena bisa bertemu sang aktor.

WowKeren - Sebagai sesama artis, Yoon Se Ah tidak dapat menyembunyikan kesenangannya ketika tidak sengaja bertemu dengan rekan sesama artisnya. Baru-baru ini, sang aktris memamerkan foto kalau ia baru saja bertemu dengan Park Bo Gum karena tidak sengaja.

Yoon Se Ah menceritakan sebuah cerita singkat ketika dia bertemu penyanyi Jinusean dan Park Bo Gum di Sungai Han Korea Selatan. Cerita singkat ini dibagikan oleh Yoon Se Ah yang sekaligus mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

"Saat berlari, saya sangat terkejut! Saya bertemu dan menyapa Sean dan aktor Park Bo Gum," ungkap Yoon Se Ah pada Senin (11/4). Yoon Se Ah juga memuji bagaimana rekan sesama artisnya itu memiliki rutinitas berlari dengan stamina yang kuat.

"Sampai jumpa di balik layar untuk dua orang yang menghilang ke udara tipis. Dan tolong beri mereka tepuk tangan! Ah, mereka memiliki stamina dan semangat yang kuat, saya sangat menghormati mereka," jelas Yoon Se Ah.

Foto yang dirilis menunjukkan Yoon Se Ah bersama rekannya yang mengenakan pakaian olahraga erpose ke kamera sambil berdiri di antara Sean dan Park Bo Gum. Di foto grup lainnya, wajah ketiganya saat mengenakan masker terlihat lebih jelas.


Sean juga mengungkapkan di akun Instagram-nya bahwa dia pergi berlari dengan Park Bo Gum pagi-pagi sekali. Sean memposting foto yang diambil dengan Park Bo Gum dan menjelaskan jika mereka berencana lari pagi sejauh 10 kilometer.

"Berlari di saat fajar. Kami adalah orang-orang yang bangun pagi-pagi sekali. Aku bertemu Bo Gum pada pukul 6 pagi dan melakukan lari ringan sejauh 10 km," tulis Sean.

Selain itu, Sean juga mengunggah foto yang diambil dengan Yoon Se Ah saat berlari dan berkata, "Aktris pelari nomor 2 Yoon Se Ah yang dapat dengan mudah ditemui jika datang ke Sungai Han di pagi hari. Nomor 1-nya adalah aku, Sean."

"Saat berlari dengan Bo Gum, kami bertemu satu sama lain. Kami menyapa dan kemudian kembali ke jalur kami sendiri. Siapa pun dapat bertemu mereka secara kebetulan di Sungai Han," lanjut Sean yang tampak mempromosikan kegiatan olahraga paginya dengan berlari.

Sementara itu, Park Bo Gum sendiri baru-baru ini telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Park Bo Gum akan membintangi film baru bertajuk "Wonderland" yang direncanakan tayang pada tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait