Kim Sejeong Liburan Bareng Jihyo TWICE Beres Syuting 'Business Proposal', Pede Pamer Rambut Baru
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Sejeong pergi berlibur dengan bestie-nya Jihyo TWICE ke Pulau Jeju. Beres dari aktivitas 'Business Proposal', Kim Sejeong pede menunjukkan penampilan barunya.

WowKeren - Kim Sejeong telah menyelesaikan syuting serta promosi drama barunya "Business Proposal" yang tamat sejak 5 April 2022 lalu. Tak lama setelah proyek barunya beres, mantan member IOI dan Gu9udan itu terciduk liburan bareng Jihyo TWICE.

Terlepas dari kesuksesan "Business Proposal" di seluruh dunia, masih banyak pihak yang terkejut dengan status Kim Sejeong sebgai idol. Setelah memperoleh ketenaran saat berpartisipasi di "Produce 101", Kim Sejeong telah debut sebagai member 2 girl grup dan kini menjadi penyanyi solo.

Fakta bahwa Kim Sejeong bergaul dengan salah satu member girl grup top, Jihyo, seolah mengingatkan kembali bahwa penyanyi kelahiran 1996 itu juga merupakan seorang idol. Pada Sabtu (9/4), Kim Sejeong mengunggah foto-foto dirinya bersama dengan Jihyo saat menikmati musim semi bersama.

Baik Kim Sejeong maupun Jihyo terlihat begitu manis dengan visual mereka yang cerah di tengah keindahan alam di sekitar. Bahkan Kim Sejeong pede memamerkan tampilan segar dengan rambut pendek yang sudah dicat dengan warna terang. Bye, bye, rambut panjangnya selama membintangi "Business Proposal"!


Di foto lain, mereka tampak sedang bersenang-senang di sebuah restoran saat mengambil selfie lucu di depan cermin. Sambil menunjukkan liburan manis mereka, Kim Sejeong menulis, "Jyo dan Jeju."

Seketika setelah postingan itu diunggah, penggemar dibuat gemas oleh persahabatan Kim Sejeong dan Jihyo. Persahabatan itu semakin menggemaskan lantaran keduanya menyempatkan diri liburan bersama di tengah jadwal yang sibuk.

Namun, ini bukan pertama kalinya persahabatan duo vokalis dewa itu mendapatkan perhatian dari penggemar. Kim Sejeong pernah menceritakan mereka berdua akhirnya berteman setelah menggunakan ruang tunggu di backstage bersama. Setelah Jihyo mendapatkan nomor Kim Sejeong, keduanya memutuskan untuk berteman.

Mereka juga sering kali menunjukkan dukungan satu sama lain, seperti saat Jihyo mengirim truk kopi di lokasi syuting Kim Sejeong. Atau saat Kim Sejeong mengcover lagu TWICE "Alcohol-Free" yang diapresasi Park Jin Young". Bahkan mereka berdua pernah pergi memancing bersama Myoui Mina tahun lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru