Tren Mode, Kemben Kim Chaewon LE SSERAFIM Ekspos Berlebihan Saking Pendeknya
Selebriti

Dari penampilan semua member LE SSERAFIM, yang paling menarik perhatian adalah busana yang dikenakan oleh Kim Chaewon, karena mengikuti tren mode yang tak biasa di Korea.

WowKeren - Busana para member LE SSERAFIM dalam video teaser yang dirilis terus menyedot perhatian netizen. Kali ini perhatian tertuju pada kemben Kim Chaewon yang terlalu pendek.

Pada 11 April, LE SSERAFIM merilis video bertajuk "LE SSERAFIM 2022 'FEARLESS' SHOW" melalui saluran Youtube HYBE LABELS. Dalam video tersebut, para member LE SSERAFIM memilih kostum dan melakukan pemotretan percobaan.

Di antara pakaian tersebut, yang paling menarik perhatian adalah busana yang dikenakan oleh Kim Chaewon. Awalnya, ini terlihat seperti rok mini dan atasan kemben yang sering dipakai oleh girl grup.

Namun, ada bagian yang agak unik. Mantan member IZ*ONE tersebut tampil percaya diri di depan kamera dengan mengenakan kostum "Under Boob" yang jarang diusung di Korea Selatan.


Tren Mode, Kemben Kim Chaewon LE SSERAFIM Ekspos Berlebihan Saking Pendeknya

Source: YouTube

"Under Boob" adalah gaya yang sedang tren di dunia mode, dan mengacu pada atasan yang memperlihatkan bagian dada bagian bawah. Jennie BLACKPINK (Black Pink) pernah mengejutkan netizen dengan menunjukkan gaya ini di Korea.

Gaya ini langsung menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang mengatakan itu tidak masalah asalkan Kim Chaewon tampil percaya diri. Namun beberapa merasa bahwa gaya busana tersebut mengekspos bagian tubuh secara berlebihan.

"Kupikir dia mengenakan gaya ini karena itu adalah konsep model fesyen," komentar netizen. "Meskipun cukup terbuka, penampilan Chaewon begitu percaya diri. Jadi aku hanya akan menganggapnya sebagai hal fashion," tambah netizen lain. "Menurutku itu bukan fesyen, tapi terlalu pendek," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Chaewon lahir pada tahun 2000 dan kini berusia 22 tahun. Dia membuat namanya dikenal publik melalui Mnet "Produce 48" dan pernah aktif di girl grup IZ*ONE. Dia akan membuat debut resminya sebagai leader LE SSERAFIM bulan depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait