Jang Won Young IVE Tinggalkan 'Music Bank' Setelah 1,3 Tahun Jadi MC
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young IVE dikabarkan akan segera meninggalkan posisi MC di program acara musik KBS, 'Music Bank'. Jang Won Young kini akan fokus pada aktivitasnya dan IVE.

WowKeren - Jang Won Young IVE akan menyusul Sunghoon ENHYPEN untuk mengakhiri tugasnya sebagai MC di acara musik KBS, "Music Bank". Jang Won Young dikabarkan akan segera meninggalkan posisinya sebagai MC "Music Bank" setelah siaran pada tanggal 13 Januari mendatang.

Pada Rabu (11/1), agensi Jang Won Young, Starship Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar soal sang artis yang akan meninggalkan posisi sebagai MC "Music Bank". Starship mengatakan kepada Newsen, "Benar bahwa Jang Won Young meninggalkan 'Music Bank'".

Jang Won Young sendiri diketahui telah menjadi MC "Music Bank" sejak bulan Oktober tahun 2021 lalu. Jang Won Young pertama kali didapuk menjadi MC "Music Bank" bersama Sunghoon ENHYPEN. Namun Sunghoon telah terlebih dulu meninggalkan posisi MC pada bulan September tahun 2022 lalu untuk fokus pada tur dunia pertama ENHYPEN.


Jang Won Young, yang memancarkan aura positif yang memikat pemirsa dari semua generasi. Jang Won Young juga dikenal cepat tanggap mengatasi situasi tak terduga sebagai MC "Music Bank". Setelah 1 tahun 3 bulan dipercaya jadi MC "Music Bank", Jang Won Young kini mundur dan akan lebih fokus pada pekerjaan utamanya, aktivitas bersama IVE.

Sementara itu, Jang Won Young dan IVE diketahui akan mengadakan konser penggemar pertama mereka 'The Prom Queens' di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada 11 dan 12 Februari 2023 mendatang. IVE pun menunjukkan kekuatan popularitas mereka dengan penjalan tiket yang sold out untuk semua pertunjukan.

Meski diakui di industri, Jang Won Young tak jarang masih menerima hate comment dan kritik dari netizen dan haters. Mereka tampaknya tak pernah habis bahan untuk melontarkan kritik pada Jang Won Young.

Salah satu yang terbaru, Jang Won Young dan member IVE lain, Leeseo menerima kritikan atas penampilan lipsync mereka di MBC Gayo Daejejun 2022 pada 31 Desember tahun lalu. Meski begitu, Jang Won Young hingga kini masih terus menunjukkan sikap positif dan profesional.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru