Krisna Mukti Cuek Isu Lawas Soal Orientasi Seks Viral Lagi, Pilih Pamer Perayaan Imlek
Instagram/krisna69.mukti
Selebriti

Krisna Mukti agaknya tak ingin lagi melihat ke masa lalu yang penuh dengan kontroversi. Seperti saat isu-isu lawasnya kembali heboh, Krisna tak peduli dan memilih unggah sesuatu di momen Imlek.

WowKeren - Tak ada angin atau hujan, Krisna Mukti mendadak jadi perbincangan publik. Setelah ditelisik rupanya itu dikarenakan dua isu kontroversialnya di masa laluyang kembali viral.

Yang pertama mengenai rumor miring Krisna Mukti dikabarkan pernah menikah sesama jenis di Belanda beberapa tahun silam. Bahkan isu itu sampai menyeret nama pedangdut Beniqno yang disebut-sebut menjadi mempelai Krisna Mukti. Namun saat ditemui dalam kesempatan terpisah, keduanya dengan tegas membantah isu miring tersebut.

"Kalau gue ke sana (Belanda) menikah, ngapain jauh-jauh banget kesana iya kan, lagian gue bukan homo seksual, gue bukan gay, jadi nggak ada gue menikah disana," ujar Krisna Mukti penuh penekanan. "Beni itu satu manajemen sama gue gitu loh, apa namanya kita punya manajer yang sama."

Senada dengan Krisna Mukti, Beniqno juga membantah tegas isu miring itu. "Gue tidak gay, ini paspor gue. Dalam paspor ini yang pasti masih kosong, saya belum pergi kemana-mana. Niat saya bikin paspor ini untuk umrah gitu ya," tuturnya kala itu.


Isu lawas Krisna Mukti lainnya yang kembali viral adalah tentang perseteruannya dengan mantan istri, Devi Nurmayanti. Krisna digugat cerai sang istri pada 2015 silam karena dianggap tidak pernah memberikan hak lahir dan batin. Bahkan beredar kabar bahwa Krisna sengaja menikahi Devi kala itu hanya karena ingin mengejar status sebagai anggota DPR.

Krisna Mukti Cuek Isu Lawas Soal Orientasi Seks Viral Lagi, Pilih Pamer Perayaan Imlek

Instagram Story

Di tengah hebohnya isu-isu miring tersebut, Krisna Mukti tampak belum memberikan tanggapan apa pun. Aktor 53 tahun itu justru terlihat asyik merayakan Imlek yang jatuh pada Minggu (22/1) kemarin.

Dalam Instagram Story, Krisna Mukti membagikan dua potretnya yang berlatar tempat bernuansa Tionghoa. Tak banyak kata yang dituliskan Krisna dalam unggahannya. Ia hanya menuliskan kalimat Gong Xi Fa Cai yang secara harfiah berarti selamat mendapatkan lebih banyak kesejahteraan dan kemakmuran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait