Sifat Asli Sarni Istri Ivan Fadilla Bikin Verrell Bramasta Luluh, Caranya Ngemong Disorot
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Verrell Bramasta sangat menyayangi dan menghormati Bunda Sarni sang ibu tiri. Sukses membuat Verrell luluh, Ivan Fadilla membocorkan sifat asli sang istri yang selalu perhatian pada anak-anak bahkan sebelum menikah.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat mengungkap kekagumannya pada Sarni sang ibu tiri. Meski beda drastis hingga kalah fashionable dari Venna Melinda, namun istri Ivan Fadilla ini sosok yang sangat perhatian.

Verrell sangat menghormati Sarni dan tak segan memberikan hadiah mewah. Ia rupanya luluh berkat janji keramat yang diungkap oleh Sarni di awal menikahi Ivan.

"Di sini saya nggak mau menggantikan posisi mama kalian, saya nggak mau jadi mama baru juga," kata Verrell menirukan perkataan Sarni. "Nggak mau menggantikan siapa pun tapi hanya ingin mendampingi papa dan menjadi teman untuk aku dan (Athalla Naufal). Jadi kita juga menghargai itu sekali dan dalam hati kita juga ikut bahagia."

Tak cuma itu, Sarni ternyata juga sosok ibu yang perhatian dan ngemong. Ivan membeberkan bila Sarni beberapa kali menanyakan soal Verrell dan Athalla. Bahkan hal itu dilakukan Sarni sebelum menikah.

"Banyak nanya ke saya yang kakak suka apa sih, Dede apa sih? Sebelum nikah juga pulang saya kerja, suka dibeliin salmon, tahu, tempe, brokoli dan sebagainya," seru Ivan dalam wawancara lama di 2016. "Ya masih menyesuaikan diri dengan berjalannya waktu," seru Sarni.


Verrell pun juga sempat mengungkap harapan soal hubungannya dengan Sarni. "Ya sambil berjalannya waktu makin deket semoga bisa jadi ibu yang makin asik. Kalau canggung sih nggak, baru ketemu beberapa kali belum jalan, belum sering ngobrol, belum terlalu deket semoga sudah jadi keluarga bisa lebih baik lagi," harap Verrell.

Harapan Verrell itu agaknya kini terkabul. 6 tahun menikah, Sarni sudah diterima baik oleh Verrell dan Athalla. Sarni pun juga kerap memamerkan sosok Verrell yang kompak dengan adik sambungnya, Elvano Areliyan.

Melihat kebersamaan Verrell dengan Elvano, Sarni dan Ivan, netter tak memungkiri kalau bintang muda itu terlihat lebih bahagia. "Varel itu bener2 terlihat bahagia ya sama keluarga papanya," kata netter. "Aku kok merasa varel lbh srng lburan brsm ayah dan ibu sambungnya ya klhtan dkt bnget mantap skli tuh anak," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru